Cerita Sex & Dewasa – Cumbuaan dengan Tante


Cerita Sex & Dewasa – Namaku Ade, umurku waktu itu sekitar 19 tahun, aku kini kuliah di OSU, Amerika. Kebetulan aku kost di salah satu kenalan Oom aku di sana yang bernama Tante Linda. Wuih, dia itu orangnya baik benar kepadaku. Kebetulan dia seorang istri simpanan bule yang kaya raya tapi sudah tua. Jadilah aku kost di rumahnya yang memang agak sepi, maklumlah di sana jarang memakai pembantu sih. Tante Linda ini orangnya menurutku sih seksi sekali. Buah dadanya besar bulat seperti semangka dengan ukuran 36C.

Sedangkan tingginya sekitar 175 cm dengan kaki langsing seperti peragawati. Sedangkan perutnya rata soalnya dia belum punya anak, yah maklumlah suaminya sudah tua, jadi mungkin sudah loyo. Umurnya sekitar 33 tahun tapi kulitnya masih mulus dan putih bersih. Hal ini yang membuatku betah berlama-lama di rumah kalau lagi nggak ada urusan penting, aku malas keluar rumah. Lagian aku juga bingung mau keluar rumah tapi nggak tahu jalan.

Dan sehari-harinya aku cuma mengobrol dengan Tante Linda yang seksi ini. Ternyata dia itu orangnnya supel benar nggak canggung cerita-cerita denganku yang jauh lebih muda. Dari cerita Tante Linda bisa aku tebak dia itu orangnya kesepian banget soalnya suaminya jarang pulang, maklum orang sibuk. Makanya aku berupaya menjadi teman dekatnya untuk sementara suaminya lagi pergi. Hari demi hari keinginanku untuk bisa mendapatkan Tante Linda semakin kuat saja, lagi pula si Tante juga memberi lampu hijau kepadaku. Terbukti dia sering memancing-mancing gairahku dengan tubuhnya yang seksi itu. Kadang-kadang kupergok Tante Linda lagi pas sudah mandi, dia hanya memakai lilitan handuk saja, wah melihat yang begitu jantungku deg-degan rasanya, kepingin segera membuka handuknya dan melahap habis tubuh seksinya itu. Kadang- kadang juga dia sering memanggilku ke kamarnya untuk mengancingkan bajunya dari belakang. Malah waktu itu aku sempat mengintip dia lagi mandi sambil masturbasi. Wah pokoknya dia tahu benar cara mancing gairahku.

Sampai pada hari itu tepatnya hari Jumat malam, waktu itu turun hujan gerimis, jadi aku malas keluar rumah, aku di kamar lagi main internet, melihat gambar-gambar porno dari situs internet, terus tanpa sadar kukeluarkan kemaluanku yang sudah tegang sambil melihat gambar perempuan bugil. Kemudian kuelus-elus batang kemaluanku sampai tegang sekali sekitar 15 cm, habis aku sudah terangsang banget sih. Tanpa kusadari tahu-tahu Tante Linda masuk menyelonong saja tanpa mengetuk pintu, saking kagetnya aku nggak sempat menutup batang kemaluanku yang sedang tegang itu. Tante Linda sempat terbelalak melihat batang kemaluanku yang sedang tegang, langsung saja dia bertanya sambil tersenyum manis.

“Hayyoo lagi ngapain kamu De?”
“Aah, nggak Tante lagi main komputer”, jawabku sekenanya.
Tapi Tante Linda sepertinya sadar kalau aku saat itu sedang mengelus-elus batang kemaluanku.
“Ada apa sih Tante?” tanyaku.
“Aah nggak, Tante cuma pengen ajak kamu temenin Tante nonton di ruang depan.”
“Ohh ya sudah, nanti saya nyusul yah Tan”, jawabku.
“Tapi jangan lama-lama yah”, kata Tante Linda lagi.
Setelah itu aku berupaya meredam ketegangan batang kemaluanku, lalu aku beranjak keluar kamar tidur dan menemani Tante Linda nonton film semi porno yang banyak mengumbar adegan-adegan syuuurr.

Melihat film itu langsung saja aku jadi salah tingkah, soalnya batang kemaluanku langsung saja bangkit lagi nggak karuan. Malah malam itu Tante Linda memakai baju yang seksi sekali, dia memakai baju yang ketat dan gilanya dia nggak pakai bra, soalnya aku bisa lihat puting susunya yang agak muncung ke depan. Karuan saja, gairahku memuncak melihat pemandangan seperti itu, tapi yah apa boleh buat aku nggak bisa apa-apa. Sedangkan batang kemaluanku semakin tegang saja sehingga aku mencoba bergerak-gerak sedikit guna membetulkan letaknya yang miring. Melihat gerakan-gerakan itu Tante Linda langsung menyadari sambil tersenyum ke arahku.

“Lagi ngapain sih kamu De?”
“Ah nggak Tante..”
Sementara itu Tante Linda mendekatiku sehingga jarak kami semakin dekat dalam sofa panjang itu.
“Kamu terangsang yah De, lihat film ini?”
“Ah nggak Tante biasa aja”, jawabku mencoba mengendalikan diri. Bisa kulihat payudaranya yang besar menantang di sisiku, ingin rasanya kuhisap-hisap sambil kugigit putingnya yang keras. Tapi rupanya hal ini tidak dirasakan olehku saja, Tante Linda pun rupanya juga sudah agak terangsang sehingga dia mencoba mengambil serangan terlebih dahulu.

“Menurut kamu Tante seksi nggak De?” tanyanya.
“Wah seksi sekali Tante”, kataku.
“Seksi mana sama yang di film itu?” tanyanya lagi sambil membusungkan buah dadanya sehingga terlihat semakin membesar.
“Wah seksi Tante dong, abis Tante bodynya bagus sih.” kataku.
“Ah masa sih?” tanyanya.
“Iya bener Tante, sumpah…” kataku.

Jarak duduk kita semakin rapat karena Tante Linda terus mendekatkan dirinya padaku, lalu dia bertanya lagi kepadaku,
“Kamu mau nggak kalo diajak begituan sama Tante?”
“Mmaaauu Tante…” Ah seperti dapat durian runtuh kesempatan ini tidak aku sia-siakan, langsung saja aku memberanikan diri untuk mencoba mendekatkan diri pada Tante Linda.
“Wahhhh barang kamu gede juga ya De…” katanya.
“Ah Tante bisa aja deh… Tante kok kelihatannya makin lama makin seksi aja sih.. sampe saya gemes deh ngeliatnya…” kataku.
“Ah nakal kamu yah De”, jawab Tante Linda sambil meletakkan tangannya di atas kemaluanku, lalu aku mencoba untuk tenang sambil memegang tangannya.
“Waah jangan dipegangin terus Tante, nanti bisa tambah gede loh”, kataku.
“Ah yang bener nih?” tanyanya.
“Iya Tante.. ehhh, eehhh saya boleh pegang itu Tante nggak?” kataku.
“Pegang apa?” tanyanya.
“Pegang itu tuh..” kataku sambil menunujukkan ke arah buah dada Tante yang besar itu.
“Ah boleh aja kalo kamu mau.”

Wah kesempatan besar nih, tapi aku agak sedikit takut pegang buah dadanya, takut dia marah tapi tangan si Tante sekarang malah sudah mengelus-elus kemaluanku sehingga aku memberanikan diri untuk mengelus buah dadanya.
“Ahhh.. arghhh enak De.. kamu nakal yah”, kata Tante sembari tersenyum manis ke arahku, spontan saja kulepas tanganku.
“Loh kok dilepas sih De?”
“Ah, takut Tante marah”, kataku.
“Ooohh nggak sayang… kemari deh.”

Tanganku digenggam Tante Linda, kemudian diletakkan kembali di buah dadanya sehingga aku pun semakin berani meremas-remas buah dadanya. “Aaarrhh… sshh”, rintihan Tante semakin membuatku penasaran, lalu aku pun mencoba mencium Tante Linda, sungguh diluar dugaanku, Tante Linda menyambut ciumanku dengan beringas, kami pun lalu berciuman dengan mesra sekali sambil tanganku bergerilya di buah dadanya yang sekal sekali itu. “Ahhh kamu memang hebat De.. terusin sayang.. malam ini kamu mesti memberikan kepuasan sama Tante yah.. ahhh.. arhhh.”
“Tante, saya boleh buka baju Tante nggak?” tanyaku.
“Oohhhh silakan sayang”, lalu dengan cepat kubuka bajunya sehingga buah dadanya yang besar dengan puting yang kecoklatan sudah berada di depan mataku, langsung saja aku menjilat-jilat buah dadanya yang memang aku kagumi itu. “Aahhh… arghhh…” lagi-lagi Tante mengerang-erang keenakan. “Teruss.. terusss sayang… ahhh enak sekali…” lama aku menjilati buah dada Tante Linda, hal ini berlangsung sekitar 10 menitan sehingga tanpa kusadari batang kemaluanku juga sudah mulai mengeluarkan cairan bening pelumas di atas kepalanya.

Lalu sekilas kulihat tangan Tante Linda sedang mengelus-elus bagian klitorisnya sehingga tanganku pun kuarahkan ke arah bagian celananya untuk kupelororti. “Aahhh buka saja sayang… jangan malu-malu… ahhhh…” nafas Tante Linda terengah-engah menahan nafsu, seperti kesetanan aku langsung membuka celananya dan kuciumi CD-nya. Waah, dia lagsung saja menggelinjang keenakan, lalu kupelorotkan celana dalamnya sehingga sekarang Tante Linda sudah bugil total. Kulihat liang kemaluannya yang penuh dengan bulu yang ditata rapi sehingga kelihatan seperti lembah yang penuh dengan rambut. Lalu dengan pelan-pelan kumasukan jari tengahku untuk menerobos lubang kemaluannya yang sudah basah itu. “Aahrrrh… sshh… enak De.. enak sekali”, jeritnya. Lalu kudekatkan mukaku ke liang kemaluannya untuk menjilati bibir kemaluannya yang licin mengkilap itu, lalu dengan nafsu kujilati liang kemaluan Tante dengan lidahku turun naik sepeti mengecat saja. Tante Linda semakin kelabakan, dia menggoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri sambil memeras buah dadanya sendiri. “Aahhh… sshhh come on baby.. give me more, give me more… ohhhh”, dengan semakin cepat kujilati klitorisnya dan dengan jari tanganku kucoblos lubang kemaluannya yang semakin lama semakin basah.

Beberapa saat kemudian tubuhnya bergerak dengan liar sepertinya dia mau orgasme. Lalu kupercepat tusukan-tusukan jariku sehingga dia merasa keenakan sekali lalu seketika dia menjerit, “Oohh aaahh… Tante sudah keluar sayang… ahhh”, sambil menjerit kecil pantatnya digoyang-goyangkan untuk mencari lidahku yang masih terus menjilati bagian bibir kemaluannya sehingga cairan orgasmenya kujilati sampai habis. Kemudian tubuhnya tenang seperti lemas sekali, lalu dia menarik tubuhku ke atas sofa. “Wah ternyata kamu memang hebat sekali, Tante sudah lama tidak sepuas ini loh…” sambil mencium bibirku sehingga cairan liang kemaluannya berlepotan ke bibir Tante Linda. Sementara itu batang kemaluanku yang masih tegang di elus-elus oleh Tante Linda dan aku pun masih memilin-milin puting Tante yang sudah semakin keras itu. “Aahh..” desahnya sambil terus mencumbu bibirku. “Sekarang giliran Tante sayang… Tante akan buat kamu merasakan nikmatnya tubuh Tante ini.

Tangan Tante Linda segera menggerayangi batang kemaluanku lalu digenggamnya batang kemaluanku dengan erat sehingga agak terasa sakit, tapi kudiamkan saja habis enak juga diremas-remas oleh tangan Tante Linda. Lalu aku juga nggak mau kalah, tanganku juga terus meremas-remas payudaranya yang indah itu. Terus terang aku paling suka dengan buah dada Tante Linda karena bentuknya yang indah sekali, juga besar berisi alias montok. “Aahhh… shhh,”, rupanya Tante Linda mulai terangsang kembali ketika tanganku mulai meremas-remas buah dadanya dengan sesekali kujilati dengan lidah pentilnya yang sudah tegang itu, seakan-akan seperti orang kelaparan kuemut-emut terus puting susunya sehingga Tante Linda menjadi semakin blingsatan.
“Ahh kamu suka sekali sama dada Tante yah De?”
“Iya Tante, abis tetek Tante bentuknya sangat merangsang sih, terus besar tapi masih tetep kencang…”
“Aahhh kamu emang pandai muji orang De..”

Sementara itu tangannya masih terus membelai batang kemaluanku yang kepalanya sudah berwarna kemerahan tetapi tidak dikocok hanya dielus-elus. Lalu Tante Linda mulai menciumi dadaku terus turun ke arah selangkanganku sehingga aku pun mulai merasakan kenikmatan yang luar biasa sampai pada akhirnya Tante Linda jongkok di bawah sofa dengan kepala mendekati batang kemaluanku. “Wahh batang kemaluanmu besar sekali De… nggak disangka kamu nggak kalah besarnya sama punya orang bule”, Tante Linda memuji-muji batang kemaluanku.

Sedetik kemudian dia mulai mengecup kepala batang kemaluanku yang mengeluarkan cairan bening pelumas dan merata tersebut ke seluruh kepala batang kemaluanku dengan lidahnya. Uaah, tak kuasa aku menahan erangan merasakan nikmatnya service yang diberikan Tante Linda malam itu. Lalu dia mulai membuka mulutnya lalu memasukkan batang kemaluanku ke dalam mulutnya sambil menghisap-hisap dan menjilati seluruh bagian batang kemaluanku sehingga basah oleh ludahnya. Aku pun nggak mau kalah, sambil mengelus-elus rambutnya sesekali kuremas dengan kencang buah dadanya yang montok sehingga Tante Linda bergelinjang menahan kenikmatan. Selang beberapa menit setelah Tante melakukan hisapannya, aku mulai merasakan desiran-desiran kenikmatan menjalar di seluruh batang kemaluanku lalu kuangkat Tante Linda kemudian kudorong perlahan sehingga dia telentang di atas karpet. Dengan penuh nafsu kuangkat kakinya sehingga dia mengangkang tepat di depanku.
“Ahh De ayolah masukin batang kemaluan kamu ke Tante yah.. Tante udah nggak sabar mau ngerasain memek Tante disodok-sodok sama batangan kamu yang besar itu.”
“Iiiya Tante”, kataku.

Lalu aku mulai membimbing batang kemaluanku ke arah lubang kemaluan Tante Linda tapi aku nggak langsung memasukkannya tapi aku gesek-gesekan ke bibir kemaluan Tante Linda sehingga Tante Linda lagi-lagi menjerit keenakan, “Aahhh.. yes.. yes.. oh good.. ayolah sayang jangan tanggung-tanggung masukinnya…” lalu aku mendorong masuk batang kemaluanku. Uh, agak sempit rupanya lubang kemaluan Tante Linda ini sehingga agak susah memasukkan batang kemaluanku yang sudah besar sekali itu. “Aahh.. shhh.. aoh.. oohhh pelan-pelan sayang.. terus-terus… ahhh”, aku mulai mendorong kepala batang kemaluanku ke dalam lubang kemaluan Tante Linda sehingga Tante Linda merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika batang kemaluanku sudah masuk semuanya.

Kemudian batang kemaluanku mulai kupompakan dengan perlahan tapi dengan gerakan memutar sehingga pantat Tante Linda juga ikut-ikutan bergoyang-goyang. “Aahhh argghhh.. rasanya nikmat sekali karena goyangan pantat Tante Linda menjadikan batang kemaluanku seperti dipilin-pilin oleh dinding liang kemaluannya yang seret itu dan rasanya seperti empotan ayam. “Uuaahhh..” sementara itu aku terus menjilati puting susu Tante Linda dan menjilati lehernya yang dibasahi keringatnya. Sementara itu tangan Tante Linda mendekap pantatku keras-keras sehingga kocokan yang kuberikan semakin cepat lagi. “Ooohh shhh sayang… enak sekali ooohhh yess… ooohh good… ooh yes…” mendenganr rintihannya aku semakin bernafsu untuk segera menyelesaikan permainan ini, “Aahh… cepat sayang Tante mau keluar ahh”, tubuh Tante Linda kembali bergerak liar sehingga pantatnya ikut-ikutan naik rupayanya dia kembali orgasme, bisa kurasakan cairan hangat menyiram kepala batang kemaluanku yang lagi merojok-rojok lubang kemaluan Tante Linda. “Aahh… shhsss.. yess”, lalu tubuhnya kembali agak tenang menikmati sisa-sisa orgasmenya.

“Wahh kamu memang bener-bener hebat De… Tante sampe keok dua kali sedangkan kamu masih tegar.”
“Iiya Tante… bentar lagi juga Ade keluar nih…” sambil terus aku menyodok-sodok lubang kemaluan Tante Linda yang sempit dan berdenyut-denyut itu.
“Ahh enak sekali Tante.. ahhh…”
“Terusin sayang.. terus… ahhh.. shhh”, erangan Tante Linda membuatku semakin kuat merojok-rojok batang kemaluanku ke dalam liang kenikmatannya.
“Aauwh pelan-pelan sayang ahhh.. yes.. ahh good.”
“Aduh Tante, bentar lagi keluar nih…” kataku.
“Aahh Ade sayang… keluarin di dalam aja yah sayang.. ahhh.. Tante mau ngerasin.. ahhh… shhh mau rasain siraman hangat peju kamu sayang…”
“Iiiyyaa… Tante..” lalu aku mengangkat kaki kanan Tante sehingga posisi liang kemaluannya lebih menjepit batang kemaluanku yang sedang keluar masuk lobang kemaluannya.
“Aahhh… ohhh ahhh.. ssshhh.. Tante Ade mau keluar nih.. ahhh”, lalu aku memeluk Tante Linda sambil meremas-meremas buah dadanya. Sementara itu, Tante Linda memelukku kuat-kuat sambil mengoyang-goyangkan pantatnya. “Ah Tante juga mau keluar lagi ahhh… shhh…” lalu dengan sekuat tenaga kurojok liang kemaluannya sehingga kumpulan air maniku yang sudah tertahan menyembur dengan dahsyat. “Seeerr.. serr… crot.. crot…” “Aahhh enak sekali Tante… ahhh harder.. harder… ahhh Tante…” Selama dua menitan aku masih menggumuli tubuh Tante Linda untuk menuntaskan semprotan maniku itu. Lalu Tante Linda membelai-belai rambutku. “Ah kamu ternyata seorang jagoan De…” Setelah itu ia mencabut batang kemaluanku yang masih agak tegang dari lubang kemaluannya kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya untuk dijilati oleh lidahnya. Ah, ngilu rasanya batang kemaluanku dihisap Tante Linda.

Setelah kejadian ini kami sering melakukan hubungan seks yang kadang-kadang meniru gaya-gaya dari film porno yang banyak beredar di sana. Sekian, semoga ceritaku ini bisa jadi bahan bagi anda yang suka bersenggama dengan tante-tante.

    • wulan
    • April 23rd, 2012

    kalo Om/cowok mau kehangatan di surabaya, malang & bojonegoro
    hub PIN BB : Nina (2695AC4C), Fufa (22947F6E)

      • doni
      • Agustus 6th, 2012

      ada nomer hpnya gk nih???

    • Hay salam kenal aq anak kot pahlawan,,,,

      • doni
      • Agustus 7th, 2012

      ada hpmnya and fb gk?

    • numz hp kmu dong

      • felix
      • Agustus 30th, 2012

      hahahaa palsu itu

      • Rayen Stars
      • Juli 21st, 2013

      Sya GIGOLO pria & Sya brsedia Memuaskan anda’ NON STOP,,,
      Khusus/hanya Wanita2 yg ADA di Jakarta,
      * Nomor & Kontol sya ada di FB,,> Add Email sy ( rayen.stars.5@facebook.com )
      Maaf ya,, Tarif sya 1 hari Full’ Rp 500.000.
      Apakah anda Berani,,,???

  1. Aku mau di entot…. Aku mau ngrasain ml tpi gag berani…. Aku cewek ndut yg suka seks… Aku suka ps… Ada yg mau ngajarin aku mllui ps… Call me 087790781264

    • eni triapsari
    • Mei 8th, 2012

    mau donggg add bb ku ya… a6bj1g

      • roy fadil
      • Agustus 1st, 2012

      call 08998343760

      • doni
      • Agustus 6th, 2012

      ada fb, ym atau hp gk?

    • asikk banget tuh

      • dhytra
      • Oktober 14th, 2012

      kyknya pada promo semua nii… ikuttt aahh…

      untuk cewek,tante or janda yg di daerah jogja dan sekitarnya bs invite bb q : 29a2f76d :) atw 085244390696

      • dino
      • November 4th, 2012

      fb kmu g ada add fb ku yaa O’mango Spc q siap puasin kmu

  2. panggil

    • Sartoji
    • Mei 12th, 2012

    Kalou ada tante mau donk

  3. Cerita’na bkin ngerangsang bgt, W tnggu crta bru’na ea…
    Mantap’e poul…

    • Klw pngen yg lbih memuaskan sy ciap’ pkokny saya jamin km past puas s s..

  4. knp’y aq jijik bngeth low bca yg gini”an .. ?

    • yelqy
    • Juni 13th, 2012

    nda hebat

    • rini
    • Juni 13th, 2012

    Bagi cowok yang mau ngentot call saya RINI 085215224306

    • kok nomornya gak pernah aktif ….

      • doni
      • Agustus 6th, 2012

      ada fb atau ym gk?

      • xxxx
      • Agustus 19th, 2012

      eh itu ykin ga klu itu nmr lo

      • dino
      • November 4th, 2012

      punya pin bb g q siap pusain km

    • alparho_se
    • Juni 14th, 2012

    cari cewe’ d semarang

    • mani
    • Juni 18th, 2012

    hubungi w yah 087899100457
    kontol w siap muasin kalian para wanita haus
    rahasia w jamin

    • cewe bohai
    • Juni 19th, 2012

    hey,
    g mau donk di entot
    g cewe,jakarta pasti bisa bikin kamu puas
    telp yah buat temu buat lsg sex atau phone sex juga boleh ;*
    klo ganteng dan oke punya gratis
    nomorku 082110047540

      • aldy
      • Juli 18th, 2012

      ayog q siap kok

        • doni
        • Agustus 7th, 2012

        ada fb, atau ym gk?

      • www
      • Agustus 19th, 2012

      gua ga ganteng tpi enak dah pnya gua psti ketagihan dah lo bgi cwe2………..

  5. cok

  6. Jd kpengen nih dah g taha…n

  7. gw mau donk d gtw in bg yg mau gw layanin sms k cn
    yyy

    087891540465

      • sat
      • Juli 14th, 2012

      juita ada di daerah mana ?

      • arie
      • November 17th, 2012

      mau dong d entot

  8. weh mantappppppppp sekali ceritanya sampai keras butuh ku

  9. http://www.han-seng.blogspot.com

    PEMBANGKIT LIBIDO

    serbuk china bikin wanita sepontan bergairah dalam melakukan hubungan intim.

    PERANGGSANG
    serbuk membangkitkan ranggsangan sex secara sepontan dan instan sehingga sampai klimax.

    PERANGGSANG
    serbuk tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.

    satu saset bisa di pakai untuk sekali, cukup di taruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.

    Harga 150.000

    CARA PEMESANAN CEPAT VIA SMS
    (Termudah dan tercepat prosesnya – Hari Sabtu, Minggu dan malam hari tetap dilayani)

    Jl Malioboro no 99 (Yogyakarta)
    Jl Sunter Agung no 89 (Jakarta)

    1) Kirim SMS ke No 0813 2527 0789 / 0877 38 1666 39 (online 24 jam)
    yang isinya: Nama Produk yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA ,BNI,MANDIRI atau BRI.

    Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
    o.p serbuk, Hendra, Jl.asia afrika No.XXX , bandung. Bayar Via BCA 150.xxx.

    * BCA 40904-02-884
    * BNI 0237-5445-55
    * BRI 3006-01-016364-532
    * MANDIRI 90000-02004-811

    2) Setelah sejumlah uang masuk ke rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah kami terima dan pesanan akan segera kami kirim via jasa pengiriman paket.

    Catatan:
    Kami menjamin akan mengirim ulang jika ada masalah terjadi di transportasi,dan kami akan menawarkan layanan terbaik!

    • fadly nasution
    • Juli 3rd, 2012

    bgs bgt crta’a…
    jdi pgn ngrasain ml ama tante2…

    • bule
    • Juli 5th, 2012

    boleh dunk nikmatin ya… nieh no w 085719692261

  10. manthabs jg tuh klo bisa dapetin tante2 yg pny toket MONTOK kulit bersih & memek yg sempit
    bisa2 gw ngewe tiap hari tuh

  11. bisa tidak ubah nama pemeran diganti mengikuti selera pembaca

    • Wanda
    • Juli 10th, 2012

    hai cowo2
    kenalin saya tante Wanda, saya kesepian nih..
    saya tinggal di manado, kalau ada yg mau main sama saya boleh hubungi saya di 087851555259/081340433365 atau nomor flexi saya (0431)3328179
    bisa jg lewat inbox di fb saya -> Wanda Maliangkay

    • ndk aktif hpnya tante

    • Hay tante salam kenal..aq anak surabaya

    • ngana bohong ne..

      • drew__
      • Oktober 22nd, 2012

      Manado mana jow

      • qta org manado
      • November 16th, 2012

      mana dnk tante p alamat e-mail

    • Tante wanda kt pe nama adi tinggal dimanado kotamobagu bolmong ak siap puasin tante sampe pagi hub ak adi di no 085657071466 kt mo tunggu ne tante

  12. memang naq ma tante2 ngentot

    • Weeww
    • Juli 10th, 2012

    enak kali ya ngewe ama tante2…

  13. Ah enak nih anak tadi, minjem tantenya dong..
    gua pingin ML nih, sampai batang kemaluanku keluar nih, baggus ceritanya
    memek <3 kontol :*

    • achmad yani
    • Juli 11th, 2012

    kepengen juga ma tante kayak gitu,,,,

    • Angga
    • Juli 15th, 2012

    Buat cwe yg mau knl, baik tu abg,janda,tante, sm aja. Serius call 085266268080. Rahasia terjamin

  14. Wow Kepengen banget ML ma tante

    • aguz
    • Juli 18th, 2012

    Maaf ªκµ. Anak baru….
    .. bacaan apa sich ini…???
    ªκµ. G ngrti mksd.y…..

  15. hy saya cwo bagi tante yg mau saya puasin call me 082178057126
    terutama wilayah palembang/bengkulu

    • edi
    • Juli 21st, 2012

    Salam kenal. Sy,Edi (Jakarta Barat). Sy berumur 24 thn,blum prnah ML,tp pengen ngerasain enaknya ML. Bagi para Tante yg mau ngajarin ML,please Call/Sms me di 082122852116.

    • hadi
    • Juli 22nd, 2012

    buat cewek yg cri teman curhat ap aj at soal seks tukar pengalaman sms aj status bebas janda,irt,gadis tante .ni 089695124310

    • satria
    • Juli 25th, 2012

    087867534065
    satria di medan. . .
    pengen sma tante

    • tian
    • Juli 26th, 2012

    aq TIAN,,bwat cwe2,ibu2 atw tante2 yng butuh kepuasan hubungi aq ya,,,aq siap puasin kalian,,,aq msh 19 thn,,djdiin simpenan jga gpp kq,,qtnggu y,zmz di 081567666185,,,aq stay di semarang,,
    terutama bwt yng ada di semarang,kudus,pati,rembang,jepara,,,aq tnggu 081567666185

  16. tante lbih enk drpda cew abg

  17. Buat prmpuan yg btuh kpuazan call me…085391895530…d’jmin puaz

  18. buat cewe yg mau add pin aq yah 297fc44c khusus kalbar ajah

    • fandji
    • Agustus 3rd, 2012

    hubungin fandji dong tan……..
    _081990555955

  19. hahahaha … :D

    keren* ,akk sukka bnget nie bca kaya beginiaan ..
    please ajarin donk ^_^

    tmenin smsan aja :D 082351393528 / inbox saya yaa di fb
    ahmed justwanted beloved

  20. Kren abisss gannn ceritanya

    • Azis tepoz
    • Agustus 4th, 2012

    Siap melayani tante2. Cewek horni, bisa jga melayani pijat plus2 khusus tante2 n cewek2 di area solo, call or zmz 085647501126

    • Essa
    • Agustus 5th, 2012

    Call saya tante yg mau d puasin 08977672933

  21. Bleh dinikmati,,,koan dan dmn saja,,,081217558488

    • andi
    • Agustus 7th, 2012

    rini :
    Bagi cowok yang mau ngentot call saya RINI 085215224306

    • andi
    • Agustus 7th, 2012

    minta foto telanjangmu dong

    • reza
    • Agustus 7th, 2012

    Buat cwe,tante,yg lagi kesepian invite ajj pin ak 21dd3f52
    TQ

    • refka
    • Agustus 10th, 2012

    Yg Mau sama gw masih Perjaka anak jak ut..

    • refka
    • Agustus 10th, 2012

    wulan :
    kalo Om/cowok mau kehangatan di surabaya, malang & bojonegoro
    hub PIN BB : Nina (2695AC4C), Fufa (22947F6E)

      • Dyah rachmawati
      • Agustus 15th, 2012

      Pngen ngentot ma kontol yg gede dan pnjang. Tlp y 08996415108
      lngsg ktm n ngentot jg blh / ps an jg blh.

      • badboy
      • Oktober 10th, 2012

      butuh om2 ya?
      hihihi

    • fery
    • Agustus 14th, 2012

    klu da tante yg mau mnt puasin call aq ja y
    khusus tante yg tinggal di palembang
    no aq 085267012435

    • laksono
    • Agustus 14th, 2012

    maw donk qw sama tante qw cow 21th lom nikah.ank sby

    • laksono
    • Agustus 14th, 2012

    maw donk qw sama tante qw cow 21th lom nikah.ank sby
    081231735225

  22. Tante wanda manadox dmana?
    Coz qt jga org mNado……

  23. ” WARNING ”
    Dicari Tante Rasa SMA . . .
    ” Big Boobs N Big Booty
    Call Me 085376207117

  24. klu ad cewe atau tante sms atau tlpn aj y..
    081216653529

  25. Cri teman cewex di batam

    • Chris
    • Agustus 22nd, 2012

    Aq chris, aq ganteng, tinggi 171 Cm, Putih, pjng Penis 18 Cm, Lebar 4 Cm, sms n Hub aq 085693112080, khusus tante n wanita

    • Satria
    • Agustus 24th, 2012

    Call aq ya para cwe kta ps sharian yuk ni no gw 087732171133,d save ya ok we tgu

    • putra
    • Agustus 25th, 2012

    buat cewe2 atau tante2 yg lg kesepian, call ja 087736689486

    • putra
    • Agustus 26th, 2012

    gw di smg lok da tante mampir eaw gw siap layanin tante 085741226500

    • johan
    • Agustus 27th, 2012

    Buat cewek2 dan tante2 dipekanbaru call me 081266403915,gratis

    • cinge
    • Agustus 29th, 2012

    garelo siaaa..

    • Dyo
    • Agustus 29th, 2012

    saya cowo , nama saya Dyo tinggal dijakarta (tepatnya jakarta utara)
    kalo emang bener ada tante” coba hub 089637119601

    • jodie
    • Agustus 30th, 2012

    palsu anjing ah

    • iyan
    • Agustus 31st, 2012

    siiiiaaap melayani add pin bb 3119F313

    • Fahry
    • Agustus 31st, 2012

    Sekarang aQ tunggu yg mau di Layanin. . . . Non stop jga bleh. . . .
    081999182109

    • Arini Fidya
    • Agustus 31st, 2012

    butuh cowok nih buat gituan, tapi yang besar dan panjang itunya call me 087724733525

      • badboy
      • Oktober 10th, 2012

      berati punyamu uda lower ya? :D

      • jay bagus toro
      • Oktober 24th, 2012

      maw donk

    • BENY
    • September 5th, 2012

    BAgi tante tante,ato cewek yang lg jablay jawa timur yg butuh kehangatan,bisa langsung hubung aq aza yaa…087755733423

  26. wah, dpt d mna tante kyak gitu…?

  27. emmm,
    Bleh juga nih,,
    Aqu nak manado..
    Call 082190474992
    Tlpn jow klu nda percaya.
    Kwkwkwkwkw

  28. ak mw donk ngewe

    • hadi
    • September 12th, 2012

    buat wnta yg cr tmn curht ap aj at mau cr tau soilusi keluhan psanganya biar anda puas n tmbah setia sms aj ksni sapa tau bs bantu khusus wnita status bebas irt tante janda cewek blh jg 08563213831

    • edo
    • September 13th, 2012

    tante bdg hub 085795945601

    • ddim.dim
    • September 15th, 2012

    cari tante yg di daerah bojonegoro dan blora….. cowok 18 thun…………. call me y tante….. 089691305447

    • dim.dim
    • September 15th, 2012

    aku siap layan”n tante2 yg ada di daerah bojonegoro cepu dan blora……..
    me contac person: 089691305447

    • dim.dim
    • September 15th, 2012

    dim.dim :
    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    aku siap layan”n tante2 yg ada di daerah bojonegoro cepu dan blora……..
    me contac person: 089691305448

    • rio di semarang
    • September 18th, 2012

    Butuh kehangatan seorang wanita…
    call atau sms jga bisa.. wilayah semarang.. gratis.. aku mencari kepuasan… 089664603945…. hub di nomer 0899664603945.

    • rio
    • September 18th, 2012

    buth kenikmatan wanita… di daerah semarang… gratis.. hub di 089664603945.

    • roy
    • September 20th, 2012

    begi cewe2 and tante2 yg pingin ngentot call me
    dijamin puas(terutama wilayah medan)
    085762784929

    • shanthay poenyhe
    • September 22nd, 2012

    pengen ne, buat tante/cwe pontianak yg pngen d puasin 085651927227

  29. Cewe or tante yg mau have fun, Aku Sam di Jakarta (08567185819), aku gak perlu cewe or tante cantik yg penting bersih gak jorok n suka sex

    • herry slow
    • Oktober 3rd, 2012

    pingin kenal ma wanita yg ada dimalang.
    call or sms 087859180085

    • 04092012
    • Oktober 4th, 2012

    cewe bandung yg suka berfantasi call me 087822700745 or invite 31522491 pasti memuaskan…

  30. cewe bandung yg suka berfantasi call me 087822700745 or invite 31522491 dijamin memuaskan…mau tante juga boleh qta chek-in pe puaaaasss

    • badboy
    • Oktober 10th, 2012

    Tante yang di daerah semarang aja deh..
    Klo kesepian, n butuh kehangatan serta kepuasan..
    Call me aja yah…
    ni; 085727089098

    Bisa dibuktikan!
    ^_^

    • agung
    • Oktober 12th, 2012

    q cari temen cewek yang suaranya hot untuk berphone seks, sms aja 081369416358

    • drew__
    • Oktober 22nd, 2012

    ah booooonggggg semuaaaaaaa neeh yg bnr 085722726788

  31. gua cwo bogor mau dong ngentot
    buat cwe cwe daerah bogor sms ke 08988520351

    • jay bagus toro
    • Oktober 24th, 2012

    bagi tante kesepian hubungi aku 087837447332

  32. bagy yg kekurangan ksh syank bisa hubungi no nhe : 089653516341

  33. w nak jakarta klo ada wanita yg butuh temen curhat atau lebih bs hbngi w rifky 083872387223
    cm gambaran ajja pnya w 20 cm
    oke

    • linda
    • November 5th, 2012

    bagi para cowo aku siap sex by phone
    tlp aja 081349405732 kalo ga percaya tlp aja

    • syafrial
    • November 6th, 2012

    bagi tante2 yang d padang silakan hbngi aq gratis kok gak usah bayar no hp 081280163110

  34. untuk cewe jakarta yg haus SEKS hub ku di menteng ku akan menikmatimu dan memijatmu setiap lekuk2 seluruh tubuhmu. call 083899070142

    • qta org manado
    • November 16th, 2012

    mana dank tante p alamat e-mail

  35. hub aku nih cwo2 kontol nya panjang 085691119165

  36. hay aku khairul di jakarta
    bagi tante2x yg mau dipuasin hubungin ajh aku
    089601381655

    • wahyu
    • Desember 8th, 2012

    buat para cewe di kawasan smg/demak ntah itu siapa. . Bisa hubungi no ini 08995564386 aq tunggu . .

    • Genta
    • Desember 11th, 2012

    Add: pin  gw

    Gw msh 12 thun, kontol gw 15 CM dia meter kira” 2,5 – 3CM’an

    • rangga
    • Desember 19th, 2012

    buat cewe atw tante yang berada dimanado dan sekitarnya yang suka akan kepuasan tanpa harus terikat..,,,, hubungi,,,, angga 081944112571…

    • ramos
    • Desember 24th, 2012

    invite gw yh:
    27775150

    • hendi
    • Januari 4th, 2013

    sy hen’s bt tante/janda/teteh, d daerah tasik/ciamis lau pengen ML, call d 082118778883, gratis

    • Riyan
    • Januari 5th, 2013

    Q siap Melayani & Memuaskn anda’ GRATIS,,,
    Umur 23 thn’ Tinggl di Jkrta/JakSel,
    Tlp : 087775557957
    Call me ya,,, Q tnggu scepat’a,,,???

    • Riyan
    • Januari 30th, 2013

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,

  37. utk tante di surabaya yg butuh jilatan di memeknya hub aq
    invite pin bb aq : 2A496161,,,,,iwan,,,free asal sama sama puas

  38. I needed to share this particular article, “Cerita Sex & Dewasa – Cumbuaan
    dengan Tante Cerita Sex Dewasa” together with my pals on facebook.
    I personallyjust planned to distribute ur fantastic writing!
    With thanks, Amado

  39. I rarely comment, however after browsing through a great
    deal of remarks here Cerita Sex & Dewasa – Cumbuaan dengan Tante | Cerita Sex
    Dewasa. I do have 2 questions for you if you do not mind.
    Could it be simply me or does it look as if like some of the
    responses look like they are written by brain dead visitors? :-P And, if you are writing at additional online sites, I’d like to keep up with you. Could you list of the complete urls of all your social networking pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

    • armin
    • Juni 12th, 2013

    Kenalin aku dgn tante umut 45 tahun ke atas…. ni nomor hp ku 082196960273

    • aditya
    • Juni 28th, 2013

    buat tante yg lgi kspian hub +628882553595 khusuny daerah jepara, pati,kudus, demak atw add pin 32A9EAF3 +ajarin saya,

    • putri cinta
    • Agustus 26th, 2013

    nyarinya kok tante2 smua cie ? Gag da yg maw abg kyk q nie apa? Walau q msh abg tp soal sex ok deh, susuku mau donk diemut ukurn bhku 38b mau gag emutin ? Dientot jg boleh. Khusus djepara aja low mau nyusul q jg gpp

    • candra
    • September 14th, 2013

    tante..knlin q msih mhsiswa…q pengen diajarin ml.sms gwe yaa085713326966

    • Dede s
    • Mei 19th, 2014

    Lumayan juga tuh bagi bagi mau dunk
    089617229778

  40. Q siap lyani tante2 yg haus di jwa timur,kota pisang. Call me/zm y.085334965568

  1. No trackbacks yet.

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 287 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: