Cerita Sex – Adik SMP yang Menggairahkan


lia adalah seorang siswi disebuah smp di kota “K”,kini dia duduk dibangku kelas 2.diusianya yang masih sangat belia,telah menampakan kecantikan yang membuat teman-temannya mengaguminya.tubuhnya yang langsing nan tinggi,serta rambutnya yang panjang dan lurus,juga matanya yang begitu syahdu menggoda dengan kulit tubuh kuning langsat.tak hanya membuat teman-temannya tergila-gila,tapi juga para guru yang brengsek dan juga penjaga sekolah serta satpam sekolah tersebut.

Suatu hari,muncul ide busuk dari mereka.mereka ingin mendapatkan tubuh lia dengan berbagai cara.akhirnya disusunlah sebuah rencana untuk menjebak lia.
Sabtu siang akhirnya rencana itu dijalankan,pak paimin si penjaga sekolah bertugas menggiring lia keruang guru untuk menemui pak yono.

“mba..mba lia..”.panggil paimin.
”ada apa pak?”. Balas lia.
“mba lia ditunggu pak yono diruangannya”. Terang paimin.
“ada apa yah?”tanya lia agak curiga.

Akhirnya lia menurut,ia menuju ruangan pak yono dengan paimin dibelakangnya.
Paimin terus menatap tubuh lia dari belakang,terutama dibagian pantat yang masih tertutup rok biru itu.sungguh indah bentuknya.
Akhirnya lia sampai diruangan pak yono.

“selamat siang pak!”sapa lia.
“selamat siang,oh kamu silahkan masuk.” jawab pak yono.
Baru saja lia duduk,tiba-tiba dari belakang ada yang membekap mulutnya ternyata itu adalah pak asep seorang satpam disekolah tersebut.seketika itu pula kepala lia terasa pusing,matanya mulai terasa berat hingga akhirnya dia tak sadarkan diri.
“akhirnya kita dapet juga”.seru paimin.
“ayo cepat bawa dia”.sambung pak yono.

Setelah beberapa saat tak sadarkan diri,akhirnya kesadaran lia mulai kembali,dia merasa berbaring ditempat yang empuk,tubuhnya masih lemas,serasa ada bau yang menyengat dari tubuhnya serta ada rasa lengket disana sini.hingga akhirnya dia sadar disekelilingnya ada pak yono,pak asep dan pak paimin yang sedang memainkan penis mereka,dan rasa lengket dan aroma menyengat itu adalah sperma dari ketiga lelaki tersebut.
Liapun segera bangkit dan mencoba untuk lari,namun terlambat pak paimin segera menangkapnya dan menariknya kembali kematras.akibat tarikan pak paimin yang kuat,membuat beberapa kancing baju seragam lia terlepas.kontan saja langsung membuat lelaki yang melihatnya bernafsu.begitupun mereka bertiga,mereka langsung berebut untuk meremas payudara lia yang baru saja tumbuh.mereka tak memperdulikan jeritan dan erangan lia yang merasa kesakitan karna payudaranya diremas begitu kuat.

“wah,empuk banget nih susu..enak..bikin gemes aja deh”. Celoteh paimin.
“iya,pentilnya juga bagus,warnanya coklat muda”. Sambung pak asep.
Kemudian pak yono menarik bra lia yang sudah melorot itu untuk melepaskannya.

Kini payudara mungil yang baru tumbuh itu benar-benar terlihat jelas.sepasang payudara itu bergerak naik turun mengikuti tarikan nafas lia yang semakin berat.nampak baju seragam yang masih melekat kini basah oleh keringat lia dan juga bekas sperma ketiga pria tersebut.diwajahnya yang imut juga ada noda sperma yang bercampur dengan airmatanya.
Melihat payudara yang begitu menggoda,pak asep dan pak paimin berebut untuk menghisapnya,kini kedua payudara lia menjadi santapan dta lelaki bejad yang tak berperasaan.sementara pak yono sudah menyikap rok biru milik lia dan menurunkan celana dalamnya,dia begitu terperangah menyaksikan vagina muridnya yang masih berupa garis lurus dan ditumbuhi sedikit rambut.pak asep dan pak paiminpun menghentikan aktiviasnya dan mencopot seragam smp milik lia.kini yang melekat ditubuh lia hanya rok biru yang kini melingkar dipinggulnya.

Kemudian pak asep dan pak paimin mengangkat kaki lia dan menariknya hingga menyentuh payudara lia dan membuat pantatnya terangkat.hal itu memudahkan pak yono untuk menggarap vagina lia.
Pertama pak yono menjilati vagina lia dan mulai menyentuh vagina lia,jari-jari pak yono berusaha membuka bibir vagina lia.namun,tak nampak lubang disana ini membuktikan bahwa vagina itu masih sempit dan perawan.perlahan pak yono memasukan kedua jempol tangannya dan kembali membuka vagina lia,kini lubang kecil mulai nampak kemudian pak yono menyentuh klitoris lia dan lubang itu mulai membuka sedikit demi sedikit.pak yono melanjutkan aksinya kini dia meludahi lubang vagina lia yang mulai terbuka,air liur pak yono langsung memenuhi lubang tersebut dan meleleh kebawah.

“sekarang waktunya sayang!”. Kata pak yono sambil mengarahkan penisnya kevagina lia.
“jangan pak,tolong saya masih perawan,jangan pak…”. Pinta lia.
Namun itu tak menyurutkan niat ketiga bajingan itu.asep dan paimin tak henti-hentinya meremas dan menyedot payudara lia.
“min,susunya enak banget yah..kenyal banget!”. Komentar asep.
“iya,tapi sayang belum keluar air susunya”. Balas paimin.
Pak yono mulai menempelkan penisnya dan bersiap untuk memperkosa lia.
“jangan pak…jangaaaann….!”. Jerit lia yang mulai merasakan penis pak yono masuk kevaginanya.
Namun,pak yono tak memperdulikan itu.bahkan dia terus berusaha menanamkan penisnya divagina lia.
“gila nih memek,sempit banget…enaak..”. Erang pak yono.
Lia hanya bisa pasrah dan meneteskan air matanya.tiba-tiba lia menjerit keras.
“aaaahhh……sakiiiiit!!!”. Jerit lia.

Rupanya penis pak yono sudah masuk seutuhnya ke vagina lia.sementara dia menghentikan gerakannya untuk memberi waktu kepada vagina lia dan merasakan kehangatan vagina muridnya.
Sementara pak paimin dan pak asep masih asik memainkan payudara mungil milik lia,puting lia yang baru tumbuh menjadi mainan yang tak membosankan.sementara tangan lia mereka gunakan untuk mengocok penis mereka sambil sesekali memaksa lia untuk mengoral penis mereka.

Lia mulai merasakan pegal ditubuhnya apalagi dengan posisi kaki yang diangkat dan direntangkan lebar oleh pak yono semakin membuat terasa pegal.
Sebelum pak yono menggenjot vagina lia,rupanya pak asep dan pak paimin yang sedari tadi penisnya dikocok oleh tangan lembut lia dan sesekali dihisap juga oleh mulut mungil lia,mulai merasakan orgasme.merekapun segera menumpahkan sperma mereka kewajah dan payudara lia crot…crot…crot,bahkan pak asep memaksa lia membuka mulut dan menumpahkan sebagian spermanya disana.

“gila kocokannya enak banget,tangannya lembut!”. Komentar paimin.
“iya,mulutnya juga enak buat nyepong”. Sambung pak asep.
Akhirnya mereka menjauh dan memberi kesempatan kepada pak yono untuk menggenjot vagina lia.
Pak yono mulai menggerakan penisnya perlahan,tentu saja ini membuat lia kesakitan dan merasa panas pada vaginanya.
“ah,,,,sakiiittt…t!”rintih lia.

Namun pak yono tak memperdulikannya,dia malah terus menambah kecepatan penisnya hingga menimbulkan suara diantara alat kelamin mereka.payudara lia berguncang tak tentu karena genjotan pak yono.hal itu membuat pak yono gemas kemudian mengambil seragam putih milik lia untuk mengelap payudara lia yang penuh dengan sperma asep dan paimin.setelah bersih pak yono meremas payudara kanan lia dan menghisap puting payudara kiri lia.lama kelamaan pak yono merasa penisnya basah,rupanya lia sudah mencapai orgasme.

“wah,muridku keenakan ampe ngeluarin peju”. Celoteh pak yono.
Mendengar itu lia langsung malu,wajahnya yang penuh sperma semakin membuat nafsu pak yono meninggi.hingga akhirnya pak yono merasa akan klimaks dan mempercepat gerakannya.
“aah…ahh…ahh…enaaak”. Lengkuh pak yono.
Hingga beberapa detik kemudian pak yono mencapai puncak dan menyemburkan banyak sekali sperma divagina lia.sambil menuntaskan orgasmenya,pak yono meremas payudara lia dengan sekuat tenaga.hal ini membuat lia menjerit sejadi-jadinya.

“aaaahhh….sakit pak..udah..udah.. Cukup pak”jerit lia.
“diam kamu,telen aja semua peju bapak dimemekmu!”. Bentak pak yono.
Akhirnya pak yono terkulai lemas diatas tubuh lia.kaki lia yang sedari tadi diangkatpun kini sudah diturunkan.
Pak yono benar-benar menggilai muridnya ini.penisnya masih tertancap dalam vagina lia dan mulai mengecil hingga akhirnya terlepas.
Nampak sperma bercampur darah mengalir dari vagina siswi smp tersebut.kemudian pak yono bangkit dan memaksa lia untuk mengoral penisnya.
“ayo manis,bersihin kontolku yah..!perintah pak yono.

Liapun dengan terpaksa membuka mulutnya dan mengemut penis pak yono.setelah itu,pak yono mengambil rambut panjang lia yang juga basah oleh sperma untuk mengelus penisnya.setelah puas,pak yono mundur.namun penderitaan lia belum selesai,karena masih ada asep dan paimin yang menunggu giliran mereka.
Paimin segera merebahkan diri disebelah tubuh lia,kemudian asep membopong lia dan menaruhnya diatas penis paimin.kemudian mereka bekerja sama untuk memasukan penis paimin ke vagina lia.
“cepet sep,bantuin gue masukin kontol kememeknya lia”. Perintah paimin.

Akhirnya perlahan penis itu menembus vagina lia.lia yang sudah lemas pasrah saja mendapat perlakuan tersebut,sementara tubuhnya masih ditopang oleh asep sambil asep meremas payudara lia.
Paimin terus menyodok vagina lia dari bawah,kemudian asep yang sudah tidak sabar langsung mendorong tubuh lia hingga menempel ke dada paimin.yang terjadi selanjutnya adalah asep berusaha menyodomi lia.pertama-tama dia membuka kaki lia lebar-lebar kemudian pantat lia yang bulat juga dibuka kemudian dijilatinya.setelah itu,asep mulai memasukan jari telunjuknya keanus lia.tentu saja itu membuat lia kesakitan,apalagi masih ada penis divaginanya.
Setelah dirasa cukup,asep mulai mengarahkan penisnya kelubang anus lia yang sedang berada diatas tubuh paimin.merasa ada benda aneh yang masuk keanusnya kontan membuat lia kaget dan kesakitan.

“aduuuhh…sudaah..jangaaaann…!!!”. Jerit lia.
Tangispun kembali pecah,namun tak mengurangi nafsu kedua orang tersebut.kini tubuh gadis smp itu berada diantara dua tubuh lelaki yang sedang mengejar kenikmatan masing-masing.
Rambut lia yang panjang menjadi mainan baru untuk asep.rambut yang basah oleh keringat itu dielus-elusnya.sementara tangan paimin terus meremas payudara lia yang menempel didadanya.
mereka terus menggenjot tubuh lia yang sudah semakin lemah,hingga akhirnya mereka orgasme dan menumpahkan sperma dikedua lubang milik lia.
“ah,gue nyampeee..gila nih memek enak bangeett..!”. Jerit paimin.
“iya pantatnya juga semog legit!”. Sambung asep.
Lia hanya menangis dan berharap semua cepat berakhir.penis asep dan paimin masih betah ditempatnya merasakan kehangatan lubang milik lia.hingga akhirnya asep bangkit dan mengangkat tubuh lia.
“sekarang giliranku!”. Ucap asep seakan tak kenal lelah.

Tanpa basa-basi dia mengangkangi kaki lia dan segera menggenjot vaginanya.tangannya tak henti-hentinya meremas payudara lia sambil terkadang melumatnya.dia juga beberapa kali mencium bibir lia yang sensual dan juga leher jenjang milik lia.hingga akhirnya datanglah orgasmenya dan lagi-lagi vagina lia menjadi tempat pembuangan sperma.
Kini mereka semua sudah lemas,nampak jelas terdengar hembusan nafas dari mereka.sudah lebih dari 3 jam mereka menggarap tubuh lia yang sudah tak berdaya.mereka juga memperkosa lia dengan posisi berdiri dan tubuh lia diapit ditengah.mereka juga menggantung tubuh lia secara terbalik dan memisahkan kaki kiri dan kanan sehingga memperlihatkan vaginanya,mereka bergantian memasukan jari dan meludahi kedua lubang milik lia.tak hanya itu,mereka juga menyuruh lia push-up,sit-up dan kayang dalam keadaan bugil dan ada beberapa pensil menancap divagina dan anusnya.setelah puas mereka memanggil anak buahnya yang tak lain adalah murid kelas 2 dan 3 yang terkenal bengal dan nakal.jumlah mereka ada 20 orang.

“wah,akhirnya kesampean juga ngentotin lia”ujar salah satu dari mereka.
“iya neh udah lama gue napsu ama nih anak apalagi kalo gue liat toketnya..rasanya pengen gue remes ampe pecah!”. Sambung yang lain.
Tubuh lia yang berdiri terikat tak bisa berbuat banyak

Dan akhirnya mereka bergantian menggenjot vagina lia dan yang belum kebagian mengocok penis mereka dan menyemburkan ditubuh lia.
Lutut lia terasa lemas.mungkin jika tangannya tak terikat dia sudah jatuh,kini vagina lia sudah merah dan dipenuhi sperma.
Mereka melepas ikatan lia dan menelentangkannya dimatras dan kembali menggarapnya.

Sungguh,ini pengalaman yang sangat pahit bagi lia.gadis smp itu harus mengalami tindak kekerasan seksual dari guru dan teman-temannya.
Sejak saat itu,murid-murid yang sudah merasakan vagina lia terus meminta “jatah” dari lia.bahkan seseorang dari mereka pernah memainkan vagina lia disaat sedang pelajaran.tentu saja sang guru tak curiga karna dia adalah pak yono.lia juga sering disuruh mengoral atau mengocok penis mereka.kini,entah bagaimana nasib lia.karna tak kuat dengan semua itu,perlakuan mereka yang terakhir sungguh tak manusiawi.mereka menelanjangi lia ditengah lapangan setelah bubar sekolah,mereka juga memaksa lia bermain basket tanpa sehelai benangpun.disela-sela ia main basket ada saja pria yang menggerayangi tubuhnya bahkan memperkosa lia dalam posisi berdiri.setelah itu,mereka membaringkan tubuh bugil lia ditengah lapangan dibawah terik matahari dan tongkat satpam divaginanya.para pria mengocok penis mereka dan memuntahkan sperma ditubuh lia,bahkan ada yang mengencingi dia.sekarang lia pergi entah kemana.

    • icha
    • Juli 31st, 2012

    dasar guru bajingan,,dasar anjing,,tak tau perasaan,,

    • hai icha emosi bangeeet sih,,,,, sabar itu kan cuma fiktif,,,, dn maaf boleh kenalan nggk,,,

      • Rayen Stars
      • Juli 21st, 2013

      Sya GIGOLO pria & Sya brsedia Memuaskan anda’ NON STOP,,,
      Khusus/hanya Wanita2 yg ada di Jakarta,
      * Nomor & Kontol sya ada di FB,,> Add Email sya
      ( rayen.stars.5@facebook.com )
      Maaf ya,, Tarif sya 1 hari Full’ Rp 500.000.
      Apakah anda Berani,,,???

    • mona
    • Agustus 1st, 2012

    anjing tu guru, jahanam, laknat

    • dhilay
    • Agustus 2nd, 2012

    guru macam apa kaya gitu, mending di laporin sama pihak berwajib

    • love is my live
    • Agustus 3rd, 2012

    Busset,,, jisss,, ga seru main paksa,.,., suka ma suka lebih asik!!!,,, lebih nikmat !!!,, wkwkw ,, guru ga modal tuh,,

    • bansta
    • Agustus 3rd, 2012

    bangsattt,… Gx punya otakk,.. Masukk neraka loe smua,..!!!

    • risky amanda
    • Agustus 3rd, 2012

    dasar guru bajingan kan kasian lia,masa kaka kelasnnya jga pengen klw mau bayar ja sono perek

    • anji
    • Agustus 4th, 2012

    kalo w ada disitu mati tu guru,satpam dan murit2nya,,,,!!!

    • Tau diri
    • Agustus 5th, 2012

    Itu sih bukan guru tapi setan yg blm dipenjara oleh malaikat

  1. dsar guru pepek

    • Riski al vian
    • Agustus 5th, 2012

    Dasar guru anjing iblis loe

  2. kurang ajar bgt sih guru..
    masa mangsa murid sndiri!!
    anjing gila edan
    smoga dpt ganjaran yg stimpal!
    mmbusuk smuanya.!

    • Hawul_aja
    • Agustus 7th, 2012

    Ceritanya bagus gan bisa membuat pembacanya emosi . Klw boleh tau ini kisah nyata apa kreasi gan…..Thanks
    Buat pengarang buku ini terus berkarya.

    • candra
    • Agustus 7th, 2012

    guru setan anjing

    • Iemhie
    • Agustus 9th, 2012

    Guru brengsek,ngk tau malu,kok bisa ada guru kaya tdk px tata krama tdk pnts jd guru,satpam n tman2nya jg brengsek,anjing smua,, bkn manusia mereka it binatang.

  3. anjing tuh guru ama murid*ny pngen gua bantai !

  4. Dasar guru sialan, pa nggak bisa dapak yang laen apa…?!

    • Bambbie
    • Agustus 11th, 2012

    Yg bwt cwe. . .
    Calling k no nie y!
    He,
    08998158835

    • Ilham regar
    • Agustus 12th, 2012

    Guru kontol,anak perempuan loe ntar diperkosa orang satu kabupaten anjiiiiing

    • abimtea
    • Agustus 12th, 2012

    ah.anjink kabeh etamah..cerita.a bagus tpi.tidak manusawi..mudah2an bukan cerita nyata.

  5. guru anjing,,

    • febz martvien
    • Agustus 14th, 2012

    busuk kalian dneraka, tggu ja lw dh mampus loe pada…

    • boy
    • Agustus 14th, 2012

    klo buat crita 2 yg masuk akal dikit dong, jgn asal ngawur doang

    • dede widodo
    • Agustus 14th, 2012

    biadab banget mreka smua,,semoga mereka semua dpt ganjarannya

  6. , Gru mcam apa tu . . . . ??

    . Brani x maen kr0y0k.an . . . . !!

    mndink cma aqw jha . . . . !!

  7. kalau itu terjadi di sekolahan gua , gua bunuh semua bila perlu gua ratakan sekolahnya !!

    • Adit tia naks Bob Marley Uye..Uye..Uye
    • Agustus 16th, 2012

    Kasian Tuh Anak Am Guru y di gituin, Coba kalau ada di sekolahan Q udah aku gx akan bikin hidup tuh gru-gru dan murid y.

    • Cuplis
    • Agustus 16th, 2012

    Guru Taek Nek Wedok Tak Perkosa Pisan Kund

    • tatang
    • Agustus 16th, 2012

    semuanya pasti boongan. kayalan tingkat tinggi….

  8. hay aq eka,aq istri pelaut..yg tnggal d daerah smrg tlfn dunx 081391848108.
    Aq butuh penyalur birahi.

      • bneran nich
      • September 10th, 2012

      hemmmm..jd mau nich..xixixi

      • boy
      • November 4th, 2012

      hmmmmmmm, , , mau dong :)

  9. gila sampe 3jam .sungguh terlalu.. dah gurunya tua bangka mending di laporin ke polsek

    • andri_slipknot>mati punya observasi
    • Agustus 20th, 2012

    gw suka t.truskan aj la
    memk t mg for di bobol..enak tww,apalage rame2.asiekk
    ed fb gw
    andri aliran setanz

  10. Anjing Gila Tuh Guru Bikin Ue Kesel Aja
    Kalo Ue Tau Lia Di Mana Gw Pacarin Dia

    Ckckckck :D

    • SENTOT
    • Agustus 20th, 2012

    GURU KOYO ASU Z,,KLAU BRANI MNDING GELOT AMA AQ

    • virus
    • Agustus 22nd, 2012

    biadap lho,,,,
    dasar,,,, penjahat kelamin… (buat 3guru calon penghuni nerakah)

    • terong
    • Agustus 25th, 2012

    guru anjing bangsat

  11. Enak bngt guru murid” ma satpam”nya gw ga di ajak”

    • david
    • Agustus 26th, 2012

    bejat amat tuh gru
    klo ampe dia d scoll gw abis dia gw ratain
    ngomong” lianya d mna y?
    mau donk d locokin

    • david
    • Agustus 26th, 2012

    bgi yg cew yg ingn memuaskan birahi call k no ni
    msih smp kok
    081256161665

    • Adx ne masih smp tpi sdah berani kya gitu dx takut ap kena penyakit kelamin

  12. Aseg asek…

  13. Ajeh giLa neh sekoLahan…
    Murid mw beLajar maLah di gituin anjinG
    Bakar sekoLah kyk gtu mah..
    Org” nya gx tw otak nya di mna X,smoga Lia tabah hdapi smua nya amin, cba kLo ad aq sna aq bantay thu 1 sekoLah

    • Lubeis
    • Agustus 30th, 2012

    Klu n’bnrn guru&yg lain nya q do’a n klamin nya gak bisa hidup

    • jaker (janda keren)
    • Agustus 30th, 2012

    cerita nya jlas di buat² aja……hayalan…..!!

  14. alla, hanya krangan d0ank thu.

    • endrue
    • September 1st, 2012

    q do’a in deh buat mereka para guru n tmn2 ny smoga kekal d neraka jahanam…….
    amin………..

  15. mudah2an cuma fiktif doank………….

  16. MerusaK nama skuL ɑ̤̥̈̊ǰɑ̤̈̊.
    Khusus gadiS,,janda,,tante” lo ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ kenalan hub (081388603832)
    Pin (26de0236)
    Khusus daeraH medaN.

    • wakijo
    • September 5th, 2012

    sebebas2nya sekolahan,mana ad yg bisa maen basket dlapangan telanjang,mang gurunya cuma pak yono doank,endingnya makin ngayal sob,jd keliatan dah palsunya

  17. astagfirullah haladzim dasar guru kurang ajar
    g’ tw nya klaau prbuatan itu bisa mmbuat celaka lia

  18. GURU ANJING BANGSAT

  19. .klo gwe ada dizitu,.
    …mungkin dah jadi bangkai semuanya

  20. .kasihan lia ,..
    …andai aku jadi j0d0hnya,.
    .aku gx akan men0laknya.

    • lhedi
    • September 9th, 2012

    terlalu mengada-ada,jdinya gak seru.

    • Risma
    • September 10th, 2012

    Udah gila tu Guru

    Gak punya perasaan

    • zaki
    • September 10th, 2012

    q zaki cowok. buat cewex2 di daerah dumai sekitarnya mau oral sex/ngentot cal/ sms 081992027092.tapi q bukan gigolo.khusus cewex aja…oke…..

  21. mantap critanya.

  22. jahanam jga tu guru….. :)

  23. namanya juga dosa ingin

  24. namanya juga dosa ingin

    fuck you……

    • fredy
    • September 10th, 2012

    buat cew yang tinggal di daerah jabotabek butuh teman curhat hub sms fredy, 02195857400,…

    • GRANDONG cah stasiun
    • September 11th, 2012

    whooooey..,.,. buat loe yg ngarang cerita itu ., jgan pake nama lia … adik gua nma’y lia nih,.,., mana almt loe .. gua bunuh loe ,., mmpung dah lama gk ngilangin nyawa nih,,

  25. ceritanya kurang rasional…..sehingga pembaca dapat dengan mudah menerka ini hanya rekaan..

    • hadi
    • September 12th, 2012

    buat wnta yg lg sepian at lg galau krn ad mslh am psngan nya sms aj sapa tau bs bntu khusus wnita aj status bebas janda irt tante atau cewek 08563213831

  26. bgus thu ….lanjutkaan …ceritax……

    • adrya
    • September 15th, 2012

    astagfirullh aladzim…nie crta bnr2 konyol,,.snggh bejt gru m tmen2x,,mga blsan sngt stmpal,,aminnn

    • Muhammad Cabul
    • September 16th, 2012

    tolol lo smua
    mw aja dibuat emosi ama cerita yg beginian
    dasar anak kampung -__-’

    • djam61
    • September 17th, 2012

    ini cerita….ngawur amat…..!!!

    • fany alvonsis
    • September 18th, 2012

    q memang cewek.tpi kalo q digituin q males.tpi kalo 1 per satu,lain lagi ceritanya.

    sms aja ke nmer q
    089667272798
    (msh kelas 2 SMP)

  27. ANJIIIING b4b1 GULET AJA SINI GURUNYA

    • zaki
    • September 21st, 2012

    aq zaki cowok.buat cewex2 didaerah dumai riau mau oral sex/ngentot sms aja ke 081992027092.khusus cewex aja.tapi aq bukan gigolo..okee..

  28. jd bilang wowwww gthu

    • caplin andco
    • September 23rd, 2012

    gila man tidak manusiawi

    • gndrex
    • September 24th, 2012

    anjing,,,,,,,,mti aja lhooooooooo
    kcian thuw anak lo glir,,,,,

    , przaan biadap,,,,,,,,,,

  29. pd bajingan smua lu. . .

    • ARPAN
    • September 26th, 2012

    MATI BE GRU2 TO,, AYAM TO NAH KW SODOM

    • gw banget
    • September 28th, 2012

    Gurunya ih wow

    • Leo
    • September 29th, 2012

    yang kreatif dong.,anak sd bisa bikin cerita kalo hanya asal”an gitu.?!

  30. itu guru kayak gak punya hati ,,, babi kau ,,,,, yono nak haram paimin nak anjinkkk aseppp nak germooo

    • Anjas
    • September 30th, 2012

    ya alloh itu bukan guru namanya, itu guru patut masukin ke neraka za, mudah mudahan cepet mampus za guru kyak gitu, babi anjing

    • Dolayy
    • September 30th, 2012

    Anjink tu guru, gak puas ngentot ma istri nya, bntar lagi gua kentot anak guru anjink tu,,,
    anak murid na lagi kontol masih bengkok pun udah sok sok ngentot, gua patahi kontol na smua

    • Darwin
    • Oktober 1st, 2012

    tu guru gak ada martabat nya sdikitpun cepet mati tu orang

  31. Guru ra ndue adab ancenan. .

  32. Guru jancukann…asu..
    Keparat…djojoh kontolee…

    Ngarai wong ngaceng….
    PkI

  33. Anak kampung kalian semua. Ini semua tuh bukan cerita asli dodol melainkan hanya fiksi dan pasti gak akan ada guru sebejat itu. Kalo mau maen juga anak nya diajak baik-baik
    No emosi
    Just story :D

    • novin
    • Oktober 4th, 2012

    .kasiian bangett yaa . .
    emang dasar tuh guru ndt temen_temen.na , , gak punya rasa manusiiawi kalLii ea . .

    • TIARA
    • Oktober 5th, 2012

    gaul men buat para cwo,sep,kusus kalimantan

    • yuda
    • Oktober 6th, 2012

    gak seru tugh rame-rame malu tw
    mending ma akhu aja
    nk medan-Tebing-tinggi
    yg mw ma akhhu untuk ngentot taw isap memek kmu ja gratis lgh
    no :081370471303

    • Drajat
    • Oktober 9th, 2012

    mustahil kalo kayak gitu ceritanya!

    • Alvin zeinkage
    • Oktober 10th, 2012

    mati aja tu guru,satpam dll.awas aja loe.

    fany:npa ngepost nmer kamu dek ?

    • lucy
    • Oktober 13th, 2012

    buat wnita yg cr tmn curhat at mau tkar pngalaman status bebas janda.irt,tante ,gadis sms aj rhsia trjaga amn.098687583913

    • badai
    • Oktober 16th, 2012

    buat wnita at irt yg lg sedirian cr tmn sms at crhat ap aj sms .status bebas kok 089687583913 rhs terjaga

    • alexa wijaya adji laksana
    • Oktober 22nd, 2012

    gila2 bgt tuh guru, pastinya neraka udh nunggu mereka ber-3..

    • uzhmank
    • Oktober 24th, 2012

    cewek cewek hubungi no akhu yach di jamin di balez 085398051180

    • KISMET
    • Oktober 24th, 2012

    kalau itu terjadi sama keluarga ane, jamin deh hukum rimba berlaku. saya potong k*nt*lnya buat makanan anjing.

  34. moga bukan nyata, tu ma bkn guru tapi taek bin batang,jika xata moga gk kejadian ma temenq <3

    • randy
    • Oktober 29th, 2012

    maksiat berjaya

    • randy
    • Oktober 29th, 2012

    aku adalah penulis cceit tersebut
    ;maaf bila anda emosi tinggi , tpi cerita ini langsung dari korban tersebut . karna saya adalah sepupu korban .
    dan hanya sayalah yang mengetahui cerita ini , tambahan : lia (korban) sudah pindah dari sekoah lama nya ke luar kota di manna kejadian trsebut berawal dan berakhir .

    cerita ii bukan lh sebuah karangan semata , melaikan sebuah kenyataan pahit yang di alami sepupu saya sendiri ,jika ada yang heran mengapa ketika korban bermain basket dengan keadaan bugil tanpa ad guru lai yang tahu , itu karna guru yang lain nya sudah pulang dan korban dipakssa menunggu sampai sekolah sepi da hanya tersisa segerombol para lelaki bejat yang hau akn sex .

    thks…..

      • jony
      • Februari 5th, 2013

      aku trut prihatin and berduka randy atas peristiwa yg menimpa sepupu kmu kalo mank di ijin kan sama keluarga bsar kmu aku mau and bersdia tuk menikahin sepupu kmu and akn brusha tuk bwt di bhagia serta tersnyum dgn manis and cria coz kk w pernah nglamin hal seperti sepupu kmu and dia skrng dah wafat

  35. cerita-a bagus tpi sayank-a ngarang
    klo bisa aslh dri pengalaman anda
    by:
    ian kangen

    • Gareng
    • Oktober 31st, 2012

    Hanya imajinasi aja gan..jangan dianggap serius.thx

    • Hornyboy
    • November 5th, 2012

    Lidah sakti kusus stw or ibu muda 085716252425

    • Hornyboy
    • November 5th, 2012

    Lidah sakti kusus tante or stw 085716262425 wil jkrta

  36. nGeNtot siH nGenTOt..
    Nafsu siH nafSU..
    tp,nGk giTU jg

    • FR7
    • November 8th, 2012

    .,anjing smua,FUCK YOU, biadap, ktmu q mti klian smua, bl0m prnah ngrasain di hjar pndekar silat kah, Anjing mju kalian smua, biadab guru keparat, satpam bajingan Rozi CR’s. . . .

    • @fahrurrozi603
    • November 8th, 2012

    1,2,3…. you are dead,, jngn pkek nma lia, krna lia cwek ku, anjing FUCK YOU. . .

    • hey . yg buat cerita gk usah pke nama lia . . lia tu nma cwegh gwe . jdi gk usah . . JIEN SHOO. .
    • November 11th, 2012

    hey . yg buat cerita gk usah pke nama lia . . lia tu nma cwegh gwe . jdi gk usah . .

    JIEN SHOO. .

  37. Ahh gilla ajj lu smua mau ajj d’qibulin,,,crita goroh ni mah …..

    • faizlee
    • November 24th, 2012

    rekaan semata2..

    • Arsinta
    • November 28th, 2012

    Bangsat thu guru lo gua sumpahin biar masuk neraka jahanam , kn ksihan liaax

  38. ancrit lu yg buat crita.jgn pke nama lia donk!gwa gk trima choy!anjink bangsat lo

    • Arifin park
    • Desember 8th, 2012

    Dsr guru anjing……

    • Wisnu
    • Desember 9th, 2012

    Dasar ga punya moraL…
    apakah seperti itu sikap seorang guru di Idonesia??

  39. Ah ini kan cerita doang..gak mungkin lia gk melaporkan ke polisi..tp ceritanya terlalu sadis..akhirnya pembaca ngak nafsu termasuk gue..dan yang ada hanya contoh buruk

    • CENDRAWASi top,ten,,
    • Desember 13th, 2012

    Astaga masak sekejam itu ?klau ponakkanku atau adikku,, ku hajar kalian ?belum pernah masuk jeruji besi kan? Enak tu paling kuntul kalian panas kena balsem?

    • nabila97
    • Desember 14th, 2012

    kalo dibikin film seru nih…hihi…

    • NICO
    • Desember 20th, 2012

    @ Tiara : Gaul apa o’on loe . . . Mmg loe blm pernah ngerasin Kontol orang Kalimantan. Balas kl loe berani terima tantangan gue . . .

    • ngentot
    • Desember 29th, 2012

    guru tolol , anjing , babi , kan kasian muridnya

  40. cok klo kejadian itu terjadi di sekolah gwe dah guwe bunuh 1 per satu mereka dan gwe mutilasi tubuhnya

    • jony
    • Februari 5th, 2013

    08971156660/085312351103 nope aku kalo pngen ktmu and ngbrol ma aku gpp randy

  41. udh gAk usah d p3rmasalah kan itu cuma hayalan
    bAyyyyy ramli maulana

    • avegen seven fold
    • Februari 22nd, 2013

    sadis. .

  42. yg JDI guru nya tuch bgusan di potong jha kontol nya. trus di kasi anjing tuch baru bener

  43. pantek:P

  44. Guru sama satpam apaanmtuh
    Guru apa jin,iblis atau setan
    Gila tu guru ama satpam
    Kelakuan seperi anjiing

    • andro irawan
    • Juli 16th, 2013

    anjing to guru brni cma murid.A
    mudh”an muka.A busuk d dunia and akhrt

    • ikhsan
    • Agustus 7th, 2013

    KASIAN COZ, TU GURU LAWAN GUE AJA SINI 100 ORANG VS GUE SENDIRI LAMA GAK BUNUH…!!!

  45. KOO0ONTO0OLL BUAT KALIAN SEMUA, GURU GURU ANJIIING, GAK ADA OTAAK, BRENGSEK, BAJINGAN, PERSETAN BUAT KALIAN SEMUA, KO0O0O0ONNTO0O0OLLL

  46. kharma yg berlaku santai aja bray…..

    • cindy
    • September 5th, 2013

    lumayan bagus sich ceritanya
    kalau ada mau knalan sms ja keno ni 083167725287

    • klw mau nambah tman,atau lg btuhteman curhat apa aj termasuk cssex sms aj non,,,status g penting yang pentik sama” asik n bisa saling bantu n puas,,oky slm knl lucman,,089679707531

  47. guru dancok

    • heru s
    • November 12th, 2013

    gurune rak duwe utek, pendem urip urip wae guru koyo ngunu. . .

  48. Guru anjink itu sma babi mirip balistik babi lipstik

  49. Bejo kui iin iso dipuaske sak kelas

  50. Aku pengen

  1. No trackbacks yet.

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 277 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: