Cerita Sex – Menyesal dalam Sex


Cerita Sex – Nama saya Florence seperti yang anda ketahui bahwa saya telah banyak berkontribusi di situs ini. Banyak sekali cinta yang dapat membangkitkan keinginan untuk bercinta dan sekarang saya akan menceritakan pengalaman yang dialami oleh adik kandungku yang berumur 12 tahun.

Saya memiliki seorang adik yang bernama Lionel. Dia berusia 12 tahun dan bersekolah di salah satu SMP di Jakarta Timur. Beberapa bulan yang lalu, Lionel datang mengunjungiku karena dia sedang dalam liburan selama 1 bulan dan saya tidak begitu tahu liburan apa, yang pasti saya senang sekali karena adikku datang dari Jakarta. Di saat itu, Lionel datang bersama temannya yang bernama Lyndon. Lionel berkata bahwa dia sempat singgah 1 hari di Singapura karena dia mesti menjemput Lyndon yang sedang sekolah SMP juga di Singapura dan bersama-sama pergi ke Roma, Italy.

Disaat adikku dan temannya datang, Erick kebetulan sedang tugas di luar negeri sehingga saya bisa menyempatkan untuk pergi berjalan-jalan bersama adikku dan temannya. Setelah seharian saya menemani Lionel dan Lyndon, saya merasa lelah sekali sehingga saya memutuskan untuk beristirahat setelah kami bertiga selesai mengelilingi kota Roma.

Di saat saya sedang terlelap tidur, tiba-tiba saya merasakan ada 2 orang laki-laki yang sedang menggerayangi tubuh saya dan membuat saya terbangun dari tidur dan melihat apa yang sedang terjadi. Saya sempat kaget karena saya menemukan tubuh saya dalam keadaan telanjang total dan saya melihat Lionel sedang mengulum payudara saya yang sebelah kiri sedangkan Lyndon, temannya sedang mengemut payudara saya yang sebelah kanan sambil tangannya mulai nakal karena mulai menggerayangi bagian sensitif saya yaitu di sekitar kelamin dan klitoris.

Saat itu saya teringat sekali bahwa ada 2 pikiran yang berlainan berkecamuk di dalam diri saya. Di satu pihak, saya tidak mau bercinta dengan adik saya sendiri sedangkan di lain pihak, saya semakin terangsang dengan permainan mereka apalagi Lyndon semakin liar memainkan tangannya di bagian klitorisku sehingga membuat saya mendesah-desah sambil mengelus-elus leherku yang cukup jenjang.

Adikku mulai menghentikan aksinya dan mulai mendekati kelaminku dan dia mulai menjilati liang kenikmatanku dengan lidahnya yang masih kecil. Saya merasakan kenikmatan yang belum pernah kudapatkan dari seorang bocah kecil dan saya mengetahui bahwa mereka sedang mempelajari cara memuaskan seorang wanita karena Lionel menjilati liang kewanitaan saya sambil kadang-kadang melihat ke buku pornonya yang memperlihatkan gambar seorang wanita telanjang dan sekali-kali memperlihatkan ke temannya. Saya kurang mendengarkan apa yang sedang dibicarakan oleh mereka karena saya mulai merasakan getaran-getaran hasrat yang membuatku ingin bercinta dengan adikku sendiri.

Saya langsung berkata kepada Lionel, “De, kamu entotin Cici ya.. Cici udah nggak tahan nih”. Dengan polos, Lionel menjawab, “Gimana caranya, Ci?”. Dengan tenang kemudian, saya menyuruh Lionel untuk berbaring dan saya menyuruh temannya untuk pindah tempat sebentar. Saya mulai mengarahkan batang kemaluan Lionel yang masih kecil tetapi sudah menegang dan mulai memasukkannya ke dalam lubang kelaminku. Saya melihat Lionel mulai meringis merasakan sensasi dan ketika dia mendesah-desah karena kenikmatannya berada di dalam liang kenikmatanku, saya mulai menggoyangkan tubuhku sehingga Lionel mulai menggelinjang merasakan kenikmatan.

Di saat saya sedang berada di atas Lionel, Lyndon kemudian mendekati saya dan memasukkan batang kemaluannya yang juga telah menegang ke dalam mulutku. Dengan lahapnya, saya terus mengulum batang kemaluan Lyndon sementara saya masih menaik-turunkan badan saya yang berada di atas tubuh Lionel sehingga secara nafsu, Lionel langsung mengelus-elus payudara saya sehingga saya merasakan sesuatu kenikmatan yang pernah saya dapatkan dengan Erick, Polly dan Herman.

Tidak beberapa lama, mungkin karena Lionel baru pertama kali, tiba-tiba dia mempercepat gerakannya dan dia memeluk saya erat sekali dan saya telah dapat merasakan cipratan sperma yang keluar membasahi liang kenikmatan saya dan di saat yang bersamaan saya juga mengalami nikmatnya surga dunia sambil terus mengulum batang kemaluan Lyndon yang masih berada di dalam mulut saya.

Tidak lama kemudian, tiba-tiba Lyndon meminta gilirannya dan dia langsung berbaring di sebelah saya. Dengan cara yang sama, saya mulai berada di atas Lyndon dan mulai memasukkan batang kemaluan yang sudah tegak berdiri ke dalam selangkangan saya yang masih memerah dan masih ada cairan kenikmatan dari adik kandung saya. Saya memasukkan batang kemaluan Lyndon perlahan-lahan dan saya telah dapat melihat perbedaan ekspresi wajah Lyndon ketika batang kemaluannya telah memasuki goa kenikmatan saya. Lyndon meringis kenikmatan dan dia memeluk saya dan mengulum bibir saya. Dengan nafsunya, Lyndon menggenjot tubuh saya yang berada di atasnya sambil sekali-kali memainkan payudara saya yang cukup besar. Saya masih terus bercinta dengan Lyndon sampai titik kenikmatan penghabisan yang dia muncratkan ke dalam liang kewanitaanku.

Adikku dan temannya telah KO karena kehabisan tenaga tetapi saya masih belum puas karena sejujurnya saya termasuk cewek hiperseks. Saya dapat mengerti mereka cepat klimaks karena mereka masih belajar dan saya senang mereka cepat belajar. Saya sempat menanyakan ke mereka berdua kenapa mereka nekad menggauli saya padahal saya tidak menyuruhnya. Rupanya, mereka sama persis seperti Herman Irwanto karena mereka mengetahui bahwa saya gila seks ketika mereka membaca situs favorit mereka yang beralamat di http://www.17tahun2.com dan saya sempat kaget mendengar alamat URL yang mereka sebutkan karena saya selalu mengirimkan pengalaman-pengalaman gila saya ke alamat tersebut dan sekarang mereka telah mengorbankan keperjakaan mereka karena mereka ingin mencicipi kelamin Florence Kim yang sangat menyukai seks.

Saya mengharapkan saya dapat mengenal banyak orang-orang Indonesia yang tinggal di Roma dan tentunya mereka mesti menyukai permainan seks bebas. Kisah ini terjadi secara nyata dan beberapa minggu setelah kejadian saya bercinta dengan adik saya dan temannya, saya merasakan mual-mual dan saya sempat kaget karena saya dinyatakan hamil oleh dokter. Saya tidak tahu mesti berkata apa kepada Erick karena bayi yang saya kandung belum tentu adalah milik Erick karena saya pernah bercinta dengan banyak orang dan mudah-mudahan ini bukan bayi Polly atau saya bisa menjadi gila jika ini beneran bayi Polly. Saya sangat menyesal tetapi semuanya telah terlambat.

    • achmad yani
    • Juli 11th, 2012

    kenyataan tidak bisa di pungkiri. nikmati slma masi bisa.!

  1. Maka ny mba jngan asal suka bercinta dngan sembarangan org hamil deh jd ny.bahaya tuh.bs jd pnyakit kelamin.

    • Uama
    • Juli 15th, 2012

    Wah trnyta ngent0t ama adx ny juga nikmt thu.. Tpi bleh jg cerita nya ? Asyix wat ngacEngin kont0l

    • john
    • Juli 15th, 2012

    pengen juga ngerasain bercinta dngan km

  2. ibu2,non2 janda apa jablay callme ja..kontol gw dah siap nih 087829365061,081320737287 pasti puas…

  3. ibu2,non2 janda apa jablay callme ja..kontol gw dah siap nih 087829365061,081320737287 pasti puas…aaaaahkk

      • miri
      • Juli 19th, 2012

      mas rudi bleh gak ngelayanin aku cz q masih segel’an,!

        • Jeffri
        • Juli 23rd, 2012

        Kl dia ga mau w jg mau ko.

  4. turun ganjaran dri perbuatan kita “jnganlah mnyesal”
    trima dgn hati ikhlas dgn bgitu akan terbit cahaya penerangan jiwa

  5. Blh jga yah ade.a itu….
    berarti seperma ade.a subur…
    mmng sungguh hbat…

    nih ada pribahasa sdkt; “ NASI YANG SUDAH JADI BUBUR NDA BAKALAN JDI NASI LGI ”
    jdi km hrus bsa menerima semua.a….
    walaupun secara terpaksa…

    • ayudia yuningsih
    • Juli 19th, 2012

    kasihan deh loe…!!!! cpa suruh ngentot sama bnyak orang.

      • Jeffri
      • Juli 23rd, 2012

      Kl u mau sprti crta yg di ats w siap ko hubngin jah ke no nih 08161714916 q tnggu loh.

    • hadi
    • Juli 22nd, 2012

    buat cewek yg kesepian pengen cr teman curhat cs seks,at belajar ngenal seks agar bs puaskan pasangannya at ap aj bleh.sms aj kt tkr pengalaman,status bebas janda,irt,tante,sinngel…. ni 089695124310
    psti dibalas

  6. Tuh ksalahan kmu sendiri,da tau adiknya yg entotin,,eh..mala dibiarin,gimana klw itu benih saudara loe,kan gak bisa nuntut yg lain..
    Jd loe tuh termasuk ceroboh,dan gak mau punya pasangan hanya 1 orang

    • Jeffri
    • Juli 23rd, 2012

    Kl u pngn ngrsa’n kya crta yg di ats q mau ko nglyanin u,
    hub.081617149161

      • acuk
      • Desember 27th, 2012

      Kl u pngn ngrsa’n kya crta yg di ats q mau ko nglyanin u,
      hub.087865050816

    • eko susanto { lolong , gambirejo , }
    • Juli 24th, 2012

    brnang – rnang k,prahu
    brakit – rkit ketepian
    brsenang – snang dhulu
    brsakit – skit kmudian

    • lava moose
    • Agustus 10th, 2012

    tar namai anaknya klo laki bram( beramai ramai )
    klo cewe namanya sinta (sigap tangkap )

    • ardi 183 / 68
    • Agustus 17th, 2012

    Bagi wanita muda atau mature add my pin 277A560D. Slm kenal. Thx.

  7. Bolehlah. Jg, hub aq di 082182525758 ye, aq di palembang skrg

    • Sawung dancuk
    • Agustus 29th, 2012

    Saya Brondong siap buat Buruan Tante* atau yang belum Tante*.
    kalau ada yang minat bisa hubungin Fb saya sawungrawispamungkas@yahoo.com😀

  8. 08998985113 selalu aktif buat yg mau.
    okk.

    • johan
    • September 2nd, 2012

    Sip

    • Rafiqri
    • September 5th, 2012

    Gilla.

  9. Gilla…

    • rio
    • November 2nd, 2012

    enak tuh

  10. hadi 081217711167 d sby ni

    • putra
    • November 30th, 2012

    call 08818603904, khusus cewe kesepian….

    • Riyan
    • Februari 8th, 2013

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957 / 085729589329
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

    • gusti
    • Oktober 28th, 2013

    gusti”081 230 690 423. melayani shiatsu,reflexi all body,gratis for (first time), siap melayani apapun mau.jilatin memek,anal,kesukaan maen di bathroom.69.wowen to up,doggy style,on the chair style.stand up style.sit style.dll.

  1. No trackbacks yet.

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: