Cerita Sex – Janda Sex


Udara pagi ini trasa sejuk skali, seakan mnyambut baik datangnya hari Minggu ini. Secerah wajah tante Ivone yg tengah brcengkrama dngn bunga bunga ditaman. Meskipun nampak angkuh, namun kcantikan wajahnya tak dapat disembunyikan.
Aku baru saja selesai mandi dan brniat ngeteh diteras rumah sambil mnghirup udara pagi yg segar. Akan tetapi mataku mlihat seorang tante tengah asyik menikmati keindahhan bunga ditaman depan rumah. Dengan gaya ala petani bunga Cibodas, tante Ivone nampak srius mmperhatikan tanaman itu. ” Pagi tan ” sapaku. ” Hmm… ” balasnya tanpa brpaling dari rumpunan bunga. ” Mau aku buatin minum nda tan!? ” tanyaku lagi stengah mnawarkan jasa. ” Nda usah!! ” jawabnya juga seraya mmblakangiku. Aku tak mlihat tante Rita, Hendri ataupun Nita pagi ini. ” Ach, pada lari pagi kali? ” fikirku dalam hati.

Aku kmbali mmperhatikan tante Ivone yg mmblakangiku. Mulai dari betisnya yg putih mulus mskipun nampak kurus, pahanya yg lebih mulus dari betisnya, bokongnya meskipun trbalut clana pendek, namun trlihat jelas lekukannya. ” Coba dia bisa aku tiduri sperti tante Rita ya? ” gumanku dalam hati. Belum habis lamunanku,tiba tiba kulihat tubuh tante Ivone trhuyung lemah ingin trsungkur. Dengan cepat aku mloncat dan mmegangi tubuhnya yg nyaris trsungkur itu, mninggalkan sisa lamunan cabulku.

Kurangkul tubuhnya yg mulus dan trlihat lemas sekali. “Ga papa kan tan??” tanyaku penuh rasa khawatir, sraya mmapah tubuh tante Ivone. “Kpalaku trasa pusing Fad” jawab tante Ivone lemah. “Ya udah, istirahat aja didalam” saranku sambil terus memapahnya ke dalam rumah. “Akhirnya aku bisa mrangkulmu Vone” ucapku dalam hati. Ada sjuta kebahagian dihatiku karna mampu mrangkul tubuh si angkuh trsebut.

Stelah brada didalam rumah, dengan perlahan kududukan tante Ivone disofa ruang tamu. Dengan mnarik nafas tante Ivone duduk dan brsandar pada sandaran sofa. Stelah itu aku melangkah mninggalkannya sendiri. Tak brapa lama aku kembali dngn sgelas air hangat dan mnghampiri tante Ivone yg tengah brsandar disandaran sofa. “Minum dulu tan, biar enakan!” ujarku sambil mnyerahkan gelas brisi air hangat yg kubawa. Tante Ivone pun mminum air hngt yg kuberikan. “Makasih ya Fad” ucapnya lemah sambil mletakan gelas dimeja yg ada didepannya.

“Kpalanya masih pusing ga tan!?” tanyaku. Tante Ivone hanya mnganggukan kpalanya. “Mau dipijatin ga!?” tanyaku lagi. “E, em” jawab tante Ivone prlahan seakan tengah mnahan sakit. Aku pun sgera memijat mulai dari kpalanya dngn prlahan lahan, kmudian dahinya yg dia bilang mrupakan pusat rasa sakitnya. “Wah, knapa tante Fad!?” tanya Nita yg baru saja pulang. “Tadi si tante hampir jatuh, kpalanya pusing Nit!” jawabku. ” Trlalu capek kali!? ” ujar Nita sambil mlangkah kedapur. “Dah aga mndingan Fad” jelas tante Ivone dngn mata terpejam, menikmati pijatan pijatan jariku. Terasa hangat dahinya brsamaan dngn rasa hangat yg menjalari tubuhku. Harum aroma tubuh tante Ivone trasa mnusuk kedua lobang hidungku. Mmbuat aku ingin lebih lama lagi memijat dan dekat dngnnya.

“Masuk angin kali tan, dahinya aga anget ne!? ” jelasku, brupaya memancing agar niatku tercapai. “Iya kali? “ujarnya pula, seakan mngerti akan arti ucapanku. Membuatku makin brani lebih jauh. “Mau dikerikin ga!?” tanyaku dngn penuh haraf kepadanya. “Memang kamu bisa!?” tante Ivone balik brtanya. Membuat hatiku trasa brdebar tak karuan. “Ya bisa… ” jelasku dngn cepat, takut tante Ivone brubah fikiran lagi. “Ya udah, tapi dikamar ya…, ga enak disini” pinta tante Ivone. Mmbuat hatiku brdebar makin cepat. Dengan prlahanku papah dia mlangkah mnuju kamarnya. Akupun brusaha untuk menahan dan menenangkan hatiku. Yang mulai dirasuki niat dan fikiran kotorku.

Setelah brada didalam kamar, kusarankan agar dia istrahat diranjangnya. Tante Ivone pun mrebahkan tubuhnya sraya brnafas panjang. Seolah olah ada beban berat yg dibawanya. Aku sgera brlalu mngambil obat gosok dan coin untuk mengerik tubuh tante Ivone. Stelah kudapati smua yg kubutuhkan, aku kembali mnghampiri tante Ivone yg tengah menanti. Dengan mmbranikan diri aku memintamya agar dia mlepaskan pakaian yg dipakainya. Dia pun prlahan melepaskan pakaian atau baju yg dipakainya. Shingga tante Ivone kini hanya mngenakan bra yg brwarna pink dan clana pendek saja. Ada getaran hangat mnjalari sluruh tubuhku, saat menyaksikan tante Ivone mmbuka bajunya. Hingga mmbangunkan kjantanan dan hawa nafsuku. Yang memang telah mngendap dibenakku sejak awal, ketika memprhatikan dia ditaman.
Dengan prasaan yg tak mnentu dan dibayangi nafsu dibenakku. Akupun mulai mngusap …

..usap punggung mulus yg mmblakangiku, dngn hati hati sekali. “Tali branya dibuka aja ya tan??” pintaku pnuh haraf sambil trus mngusap dan mengerik punggung bagus dihadapanku. “Iya… ” jawabnya lirih. Menahan kerikan dipunggungnya, entah sakit atau geli aku tak tau. Yang pasti tanganku sgera melepaskan kait tali branya, sehingga mmbuat branya mlorot mnutupi sbagian payudaranya yg bulat dan berisi. Sperti payudara milik gadis kebanyakan. Stelah tiada lagi penghalang dipunggungnya, akupun membalurinya dngn minyak gosok. Dan jari jemarikupun menari mmbentuk garis dipunggung tante Ivone. Sambil sekali kali mataku melirik kearah payudaranya yg brusaha ditutupi dngn bra dan kedua tlapak tangannya. Tapi hal trsebut mmbuatku smakin terangsang didorong rasa pnasaran yg tramat. Smentara tante Ivone hanya trdiam sraya mmejamkan matanya yg bulat dan indah. ” Pelan pelan ya Fad!? ” pintanya masih dngn mata yg trpejam. Tiba tiba pintu kamar prlahan terbuka, nampak Nita tengah brdiri dimuka pintu. “Tan aku mo kerumah tman dulu ya!?” ujar Nita brpamitan sraya matanya mlirik kearahku. “Iya Nit… ” balas tante Ivone tanpa brpaling kearahnya. Kmudian scara prlahan Nita mnutup pintu kembali dan brlalu pergi.

Jari tanganku mulai nakal trhadap tugasnya, jariku trkadang nyelinap dibawah ketiaknya brusaha meraih benda yg bulat dan padat brisi yg ditutupinya. Tapi tangan tante Ivone terkadang brusaha mnghalanginya, dngn merapatkan pangkal lengannya. “Jari kamu nakal ya Fad!? ” ucap tante Ivone stengah berbisik seraya mlirik ke arahku. Membuatku trsipu malu. “Habis ga kuat sich, tan…” jawabku jujur. Tapi tante Ivone malah melepaskan branya shingga kini payudaranya nampak polos tanpa plindung lagi. Dan langsung menjadi santapan kedua mataku tanpa brkedip. Langsung mmbuat hatiku brdebar debar mnyaksikan pemandangan trsebut. “Sekarang bisa kamu plototin pe puas dech!!” ujar tante Ivone tak lagi mnutupit buah dadanya dngn kedua tlapak tangannya lagi. Jantungku trasa bgitu cepat brdetak dan mmbuat lemas sluruh prsendianku. Kontolku brlahan tapi pasti mulai brdiri tegak mngikuti dorongan hasratku.

“Memang dah selesai ngeriknya Fad!?” tegur tante Ivone mngingatkanku. Mmbuat aku sgera mlanjutkan prkerjaanku yg trtunda sesaat. Hampir sluruh bagian belakang tubuh tante Ivone telah kukerik dan brwarna merah brgaris garis. Hanya bagian bokongnya yg luput dari kerikanku karna trhalang dngn clana pendek serta CD yg dikenakannya. Tapi belahan bokongnya telah puas kuplototin.
Akhirnya pekerjaanku selesai juga. Kemudian dngn prlahan jari jariku memijati pundaknya. Tante Ivone mnundukan kpalanya, sekali sekali trdengar suara dahak dari mulutnya. “Sudah Fad!” printahnya, agar aku mnyudahi pijatanku.

Dengan prasaan malas akupun mnghentikan pijatanku dan sgera mmbrsihkan sisa sisa minyak dikedua tlapak tngnku. ” Cuci tanganmu dulu biar bersih sana!!” pinta tante Ivone skaligus printah. Akupun branjak pergi kekamar mandi yg memang ada didalam kamar trsebut. Stelah usai mncuci sluruh tanganku hingga bnar bnar bersih. Akupun kembali menghampiri tante Ivon yg tengah telentang diatas ranjang masih dngn keadaan sparuh bugil. Sperti saat aku tinggalkan kekamar mandi. Hingga payudaranya yg bulat dan brisi nampak mmbusung besar didadanya, dngn puting yg brwarna coklat susu. “Ayo Fad, kamu mau mainin ini kan!?”. “Aku juga mau kok!?” ucap tante Ivone sambil mremas salah satu payudaranya hingga putingnya mnonjol kearahku. Akupun mndekat mnghampirinya dngn perasaan nafsu. Membuat kontolku kian brdiri dan mngeras kencang dibalik clanaku.

Akupun tak mnunggu lebih lama, sgeraku remasi payudaranya yg mnantang. Tante Ivone brgelinjang saat tlapak tanganku mndarat dan meremas kedua payudaranya. ” Achh.., iya Fad trussss ” rintihnya prlahan. Jari jemariku kian liar mremasi sluruh daging bulat yg padat brisi. JariQ juga memainkan putingnya yg mulai mngeras. ” Iya,.., ayo diisep Fad.., aaaayooo “pinta tante Ivone dngn nafas taj tratur. Akupun sgera mnjilati dan mengisapi puting payudaranya. “Aduhhh…, enaaaak, trusss….” desah tante Ivone sraya mmegangi kpalaku. Aku smakin brnafsu dngn puting yg kenyal sperti urat dan mnggemaskan. Smentara tante Ivone smakin mndesah tak karuan. Tangan kananku meluncur kearah slangkangan dibawah pusar, trus mnyusup masuk diantara clana dan CD tante Ivone. Hingga jari jariku trasa mnyentuh rumput halus yg cukup lebat didalamnya. Tante Ivone mmbuka pahanya tak kala jari tlunjukku brusaha masuk kedalam lobang yg ada ditengah bulu bulu halus miliknya. “Aowww…” jerit kecil tante Ivone saat tlunjukku brhasil memasuki lobang memeknya. Dia pun mnggeliatkan tubuhnya penuh gairah nafsu. Smentara kontolku smakin mngeras hendak kluar dari bahan yg mnutupinya.

Cukup lama jari tlunjukku kluar masuk didalam memek tante Ivone, hingga lobang itu mulai trasa basah dan lembab. Sampai akhirnya tangan tante Ivone menahan gerakan tanganku dan mminta mnyudahinya. “Aaaachhh.., udaahhh., Faddh.., aaachh” rintih tante Ivone. Akupun menarik tanganku dari balik clananya dan mlepaskan putingnya dari mulutku.

“Buka pakaianmu dong, Fad!!” seru tante Ivone sraya bangkit dan mlepaskan clana pendek serta CDnya. Shingga dia bugil dan nampak rumput hitam ditengah slangkangannya yg baru saja ku obok obok. Akupun mlepaskan smua pakaianku dan bugil sperti dirinya.

Dengan senyum manis kearahku, tante Ivone mendekat dan brjongkok tepat didepan slangkanganku. “Aouw, gede banget..!!” seru tante Ivone sraya tlapak tangannya mraih kontolku yg telah brdiri dan keras. Dngn tangan kanan dia mmegang erat batang kontolku, sedangkan tlapak kirinya mngelus elus kpalanya. Hingga kpala kontolku trasa brdenyut hangat. Kmudian dimasukan kontolku kedalam mulutnya sraya matanya mlirik ke arahku. “Agghhh… “aku mlengguh tak kala sluruh kontolku tnggelam masuk kedalam mulutnya. Darahku brdesir hangt mnjalari sluruh urat ditubuhku. Aku hanya dapat memegangi kpala tante …
…Ivone, mremas serta mngusap usap rambutnya yg ikal sebahu. Smentara tante Ivone smakin liar, sbentar mngulum dan mngemud seakan dia ingin melumat sluruh kontolku. Trnyata dia lebih buas dari tante Rita. Trkadang dia mnjilati dari batang hingga lobang kencing dikpalanya. ” Aaaaaaa… ” erangku menahan rasa nikmat nan tramat. Trasa tubuhku melayang jauh tak menentu.

Entah brapa lama tante Ivone mngemut, mnjilat dan mngulum kontolku. Yg jelas hal ini mmbuat tubuhku brgetar dan hampir kejang. ” Gantian dong tan, aQ juga mau jilatin memekmu! ” rengekku, hampir tak mampu mnahan nafsuku. Ingin rasanya memuntahkan keluar sebanyak banyak. Agar tante Ivone mandi dngn air maniku.

Tante Ivone sgera bangkit brdiri meninggalkan kontolku yg masih brdiri tegak. Kmudian aku mminta agar dia duduk dikursi tanpa lengan yg ada. Akupun brjongkok mnghadap memeknya yg dihiasi bulu lebatnya. Kedua kaki tante Ivone trtumpu pada kedua bahuku. Maka mulutku mulai mnjarah memek yg tlah mnganga terkuak jari jemariku, hingga nampak jelas lobang memek yg brwarna merah dan lembab. Lidahku pun mulai mnjelajahi dan mnjilati lorong itu. “Aaaaowwh…, aaaa…, iyyyaaa.., trussss, aassstttssh” desah tante Ivone saat lidahku brmain mnjilati lobang memeknya. “Aduuuhh,…, truuusss, lebihhh daallaaamm, aaah,… enaaakhh, agh, agh, aghhhh” rintihnya pula sambil mremas dan mnjambaki rambut dikpalaku. Lidahkupun smakin liar dan brusaha masuk lebih dalam lagi. “Aaaaghh,.., gilaaaa…, enaaaksss,.., ubss,.., aaaaachghhh” suara tante Ivone tak karuan. Lidahku brhenti mnjilati dinding lobang memek, kini brpindah pada daging mungil sbesar biji kacang hijau. Ku jilati itil yg brwarna merah dan basah dngn air mazinya dan air liurku.
“Aughh…..” suara tante Ivone sperti tersedak sambil mrapatkan kedua pahanya, hingga mnjepit leherku, ketika ku isap itilnya. ” Aaaaa.., auwghhh…., yaaaaa ” ucap tante Ivone lirih. ” Udahhh…, Fad…, udddaah Faadd ” rengek tante Ivone sraya mndorong kpalaku dngn kakinya yg trkulai lemas dibahuku.
Akupun mlepaskan isapan mulutku pada itil tante Ivone dan bangkit brdiri dihadapannya dngn kontol yg masih tegak dan keras. Kemudian mminta tante Ivone agar bangkit dari duduknya. Kini aku yg mnggantikan posisinya duduk dikursi.

Tante Ivone naik keatas pahaku dan tubuhnya mnghadap kearahku, hingga tubuh kami saling brhimpitan. Kmudian tante Ivone mmbimbing kontolku masuk kelobang memeknya dngan jarinya. ” Aagghhsss.. ” rintih kecil tante Ivone ketika kontolku masuk menusuk memeknya. Tak lama kmudian bokongnya mulai turun naik, mngesek gesek kontolku didalamnya. Aqpun mngimbanginya dngn mmegangi pinggulnya mmbantu bokongnya turun naik. ” Aachhh.., yaaaa, oohhh, enaaak Fadd “. ” Auwwghhh…., aaaaaa…, oohhhh, yaaa ” racau tante Ivone tak karuan jika tubuhnya turun mnenggelamkan kontolku dimemeknya. ” Aauwww, aku ga tahan ne Fadd,…, aaaauwww, yessss ” rintih tante Ivone sraya mnggerakan bokongnya dngn cepat. Akupun mmbalas reaksinya, dengan melumat lagi payudaranya .”Aaaaaawhhh……..”erang tante Ivone sambil mnekan bokongnya lebih rapat dengan slangkanganku. Akupun mengejang mnahan tekanan bokong tante Ivone. “Aaaachhhh…….” akhirnya aku tak mampu lagi mmbendung cairan kental dari dalam kontolku. Kamipun saling brpelukan dngn erat beberapa saat dngn brcampur peluh masing masing.
Stelah cukup lama kami brpelukan, kamipun bangkit dngn malas, enggan branjak dari suasana yg ada. Stelah itu kamipun mandi mmbrsihkan tubuh kami masing masing yg basah.

SSB

  1. aku ingin liat flem porno

    • santy
    • Agustus 17th, 2013

    ni no q 087858927180… q janda umur 20 punya ank 1

      • rosikin
      • September 14th, 2013

      Ni nope q santy 085770728646 klo mw sms aj..

      • adi
      • September 15th, 2013

      085731002901

    • Klo bleh tao almt santy d daerah mna

      • Irwan
      • September 27th, 2013

      Ada pin bbnya gaz.

      • jefry
      • September 29th, 2013

      Kenalan dong

    • janda gpp, yg pnting bisa bkin puas

    • ok. . .
      Ntar qu zmz qmu yah.

    • Nie no Ω̶̣̣̥̇κ̣̇υ̲̣ 087828113888
      Stts К̲̣̣̥u̶̲̥̅̊ masih bujanagn umur 23

    • pas banget :)

      • paang
      • Oktober 16th, 2013

      081807016448

      • fery
      • November 2nd, 2013

      bisa ktmu g

      • rekoba giovanni
      • November 5th, 2013

      sms no q y 085367722696

      • angga
      • November 11th, 2013

      ktmuan yu..
      santi di jkt kn.. :)

      • dianrodiana
      • November 14th, 2013

      asik neeeeeee

    • mlm non,,,salam knl,,,klw btuh teman curhat sms aj aq089679707531..rhsia aman.mksh

    • jawi
    • Agustus 21st, 2013

    ga ad yg lebih hot ceritanya?

  2. rasanya aku ingin onani

    • Ria
    • Agustus 26th, 2013

    jadii sangex gue,,

    aghhhh

    • @ria sama add fb aku yaa Reyhand killimsstreatteam

      • Irwan
      • September 27th, 2013

      Sama gua jg sange

      • Ray Berry
      • Oktober 17th, 2013

      KHUSUS WANITA JAKARTA,,,
      Sya CWO, Tlp ; 087777794687.
      Maaf ya,, Tarif sya 1 hari Full’ Rp 500.000. ( Bisa Nego )
      { Jka anda hnya Iseng/Main2′ Jngn prnh skli2 anda HUBUNGIN sya }. Mngerti,,,

      • aldy
      • November 13th, 2013

      aq jg

  3. Okeylah pudja ari

  4. Test

    • Ayub
    • Agustus 28th, 2013

    Siapa yang mau dipuasin sma aq hub.i 087897972924
    atau buka fb aq sadega_boy@yahoo.co.id

    • iihhh Ayub aku mau,,tpi aku msih17 thun,,,

      • nih nmor tlepon q 081291472536 di sms y,siapa thu kta bsa ktemuan!!!

        • rosikin
        • September 14th, 2013

        Ma q mw g put??? 085770728646 ni nope q, sms aj y?

        • muhammad eka
        • September 14th, 2013

        ngak papa .cba aja

        • doel
        • September 21st, 2013

        ama q aja put, q msh 18 thn

        • akbar
        • September 28th, 2013

        Ama aq ajh
        Lbih puass umur aku 13 thu nii no aku : 089641484908

        • M.Rizki Fajar.G
        • November 8th, 2013

        Tinggalin nomor hp nya donk?

    • belinda
    • Agustus 29th, 2013

    malu2 tp mau…mantap!!

      • rekoba giovanni
      • November 5th, 2013

      sms no q y 085367722696

  5. nih nmor tlepon q 081291472536 ,,,d sms y,siapa thu kta bsa ktemuan..

  6. jadi pengen gue,,,,,belinda yu ach

  7. Pmjpamtpgkp

      • adi
      • September 15th, 2013

      085731002901

  8. Obat Vimax Pil Pembesar Penis Alami
    Penis besar alami tanpa efek samping,Kuat tahan lama tanpa obat kuat, Sperma kental tanpa ketergantunga disini solusinya….hemm
    solusi kuat,besar,panjang,permanet,istri puas di ranjang gak bakalan selingkuh ohhhhcrottt….
    Obat Vimax Pil Pembesar Penis Alami Adalah Obat Herbal Alami Yang Di Khususkan Untuk Kaum Lelaki sangat aman dan Berfungsi Sebagai Obat Alami Untuk Pembesaran Alat Vital Dan Memperpanjang Alat Vital Sesuai Yang Di Inginkan waooooww…. Secara Cepat Dan Akurat Tanpa Efek Samping Serta Permanen. Oooo……Pembesar Penis Alami Bisa Juga Buat Obat Kuat Tahan Lama SAAT BERHUBUNGAN Lho…hemm???? Obat Pembesar Penis Alami Ini Sudah Terkenal Di Belahan Dunia Dan Sering Dipakai Oleh Para GigoLo Untuk Memaksimalkan Ukuran Penis,Guna Memberikan Kepuasan Untuk Pelanggannya.
    Obat Ini Sudah Di Akui Oleh Para Ilmuan Belahan Dunia , Bahwa Obat Herbal Untuk Memperpanjang Dan Memperbesar Penis Ini Sangat Luar Biasa, Cepat Akurat Dan Permanent.Pembesar Penis Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping Ini, Obat Tersebut Telah Menjadi Pilihan Para Konsumen International. Obat Vimax Pil Pembesar Penis Alami Obat Vimax Pil Pembesar Penis Alami TOP BANGET APA MANFAAT Obat Vimax Pil Pembesar Penis Alami.
    KUAT,TAHAN LAMA,PANJANG,BESAR IDAMAN SMUA WANITA
    Obat Vimax Canada Solusi Yang Tepat…
    Berikut cara-cara pemesanan barang.
    1.Pilih produk yang Anda inginkan.
    2.Pemesanan Hubungi Di Nomor.

    081 2222 64 774 (Simpati)

    085 716 985 616 ( Im3)

    083 843 599 019 ( Axis)

    Pin BB: 29DA00C1

    http://www.bluepots.com/2012/11/obat-vimax-pil-pembesar-penis-alami.html

    • arief
    • September 5th, 2013

    hedeeh jd pngen…..!!.

  9. wow luar biasa

    • Mantab,,,hy all,,,boleh gabung gk? Salam kenal smua.

    • salman siagian
    • September 12th, 2013

    kalo bisa dibuktikan.jangan teori aja bos!

  10. ok coy gantian dong

    • dwisetyo
    • September 16th, 2013

    wehh..pengeen
    neh no gw 085710606385

    • dwisetyo
    • September 16th, 2013

    085710606386…call me

  11. Kontol ku ngajeng .Kpengen ngantem ki n0pe.Qu 085452357228
    SALAM CROOT

    • hemzzz pengen tpi gax tau carany n msih blom berani
    • September 16th, 2013

    wahhh hemmz pengen tpi gk berani

    • Ragil_dominic
    • September 16th, 2013

    Jd pngen gw,moga aj ad yg lg pngen jga.

    • hasby
    • September 18th, 2013

    yg mw d puasin atw phone sex siap layani anda

    089618894840

    • Rayen Stars
    • September 18th, 2013

    Khusus Jakarta,,,
    Sya GIGOLO PRIA & Sya brsedia Memuaskan Wanita2′ NON STOP,,,
    Just call me; 087777794687.
    Maaf ya,, Tarif sya 1 hari’ Rp 500.000.
    Apakh anda Berani,,,???

    • javaness
    • September 20th, 2013

    hmmm ko pengen

    • ifah
    • September 22nd, 2013

    hmmm mantap !

  12. aaahhh mnta nmornya tante ivone dong,,, !! Yg mau d entot hub aj the king di : 087866181837, siap layani 24jm. Moto: anda puas saya pun lemas..

    http://Www.theking_gigolo.co.id

    • aryu
    • September 23rd, 2013

    jd sange. memeknya pgn d entot

    • Kangmas
    • September 24th, 2013

    Ahhhhhh…rasane q yo pengen

    • aldo
    • September 27th, 2013

    yg pngen d puasin call me 087846310421

    gw Umur 17 tahun .

    • akbar
    • September 28th, 2013

    Spa yg pgn gw puasin
    Gw jgo gni” wlaupun msh 13 thun :D gw bsa bkin cwe orgasme berkali”

    • yudha
    • September 28th, 2013

    cewek2 yg mw d pusin ne no aq tlfn aja 085363607100 wilayah sumbar :D

    • Faozan akbar
    • September 29th, 2013

    Bujang si perobek memek…081911504233 ksus buat cwek ja

  13. pnis q jd gede ni, jd pngn

  14. pnis q siap puasin memek klian yg mau q puasin

    • uhoo
    • Oktober 2nd, 2013

    Yang pengen di puasin sama kontol q, hub, 085775479827. Pin 23a2333d

    • adung
    • Oktober 6th, 2013

    Rata” yg baca cerita gini pasti pada Onany .. intinya mereka yg ga ada keberanian untuk mengajak wanita bercinta dan ga laku sama wanita atau ga punya duit buat bayar lonte :v

      • iyem
      • Januari 18th, 2014

      pada setres smua nihh,, pad jual nomer dsni,,,, azzz -_-

        • Dede s
        • Mei 17th, 2014

        Iya Yem Q ga tahan Ngiler mau dong 089617229778

    • BHOCOR
    • Oktober 9th, 2013

    buseet cerita ya mantep banget ,, sampaaai ngaceng nih

    • kacer wae
    • Oktober 9th, 2013

    mantaap… Pgn aku

  15. mantap.

  16. aduh gan..mata pedes,tapi si otong tegang sekali ne..tante!!!!

  17. ini nmr gue 082290772677 gue kasih gratis deh…
    masih perawan lho!!! :*:*

    • yuliana
    • Oktober 13th, 2013

    weh?hebat bngt,,,,,ceritanya,,,,yg lebih hot lgi dong

    • reza
    • Oktober 14th, 2013

    gue yg paling bs muasin loe pade ..

    • bang napi
    • Oktober 17th, 2013

    sangek ni aq…pngen crott.

    • benihasyim2011
    • Oktober 21st, 2013

    Jadi kepengen ama shanty

  18. mau donk.. nhe nomr aqu 081998004393

  19. cpa yg mau di puasin hub 087870943839

    • andricuek92
    • Oktober 27th, 2013

    mantab,buat jadi pengen

    • jaren
    • November 1st, 2013

    buat cewek” yang mau jadi temen cam seks add aja YM saya shinpo@yahoo.com

    • nindy_gakpuasdengansuami
    • November 3rd, 2013

    auuhh ceritanya bikin nafsu dech sayang suami q ga pernah bisa buat q puas..

    buat cowok malang sidoarjo dan sekitarnya call me ya..
    081913211666

    sapa tau bisa ktemuan terus bisa muasin aku..

    • rio dicky
    • November 4th, 2013

    cerita menarik …….
    tpi dosa na lebih menarik….
    hehehe

  20. perkenalan.

    • rekoba giovanni
    • November 5th, 2013

    jd pngen nie no q 085367722696

  21. mauu donk………

  22. mau donk gue memek.a ..
    buat cwe” yg mau mL ni no gue 083806399151 Sepong kontoL gue y !!

  23. ak jgha mau .,,
    siapa yg mau untuk melakukan sex sama ak.,,
    sms ak di no :089631017045
    nanti klo mau kita ketemuan OK .,,!!! :-D

    • pio manua ps
    • November 6th, 2013

    bacaan ini hampir menyerupai novel saja layaknya. Senang bisa menikmati malam dengan bacaan ini. Tks

    • M.Rizki Fajar.G
    • November 8th, 2013

    Yang mau di puasin sama aku. Call:089690993494

    • pujiyanto12
    • November 9th, 2013

    ehmmm …

    • Budi
    • November 9th, 2013

    Jd pengen untuk cewek semarang ngentot yuk
    085640229661

  24. Pingin ml ya

    • dianrodiana
    • November 14th, 2013

    putri dimana

  25. em buat para pasutri yang lagi cari teman curhat ap aj termasuk curhat sex silakan,atau belajar sex ,,sms aj pasti di bls n puas ,,,,089679707531,,khusus wanita aj,, n status bebas mau janda,gadis,irt,blh kok,,rahasia aman

  26. mantaf nih..bikin pengen…cew tau janda add fb aku yosefaleksander@gmail.com

    • rey
    • Desember 3rd, 2013

    Ini crta murahaan
    Gw gk bthhh srn lhoooo

  27. telah hadir agen poker online dan kiu-kiu terbaik di INDONESIA…
    Min depo hanya 15 ribu saja..
    segera bergabung dengan SayaPoker.com

  28. gusti,surabaya,29age,18cm size cock,

    184 cm high,65cm weight,

    skill : shiatsu,reflexy all ,

    khusus surabaya.

    mau jilatin memek n nelan lendir sampe kering n anal sex,liar,suka maen in bathroom.menguasai style kamasutra.081230690423

    • adi
    • Februari 13th, 2014

    089653528466 adi jakarta timur, hyper sex

  29. Thank you, I have just been searching for info about this topic for a while and
    yours is the best I have discovered till now. However, what concerning the conclusion?
    Are you positive in regards to the source?

    • Dede s
    • Mei 17th, 2014

    Q ga tahan Ngiler mau dong 089617229778

  30. Wow that was odd. I just wrote an incredibly long comment but after
    I clicked submit my comment didn’t show up.
    Grrrr… well I’m not writing all that over again. Anyway,
    just wanted to say superb blog!

    • doni
    • September 3rd, 2014

    Buat cewe yang pengen chat sex sampe ke ubun-ubun
    invite ya di BB :7F236969

  1. No trackbacks yet.

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 288 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: