Cerita Sex & Cerita Dewasa – Pacar Tercinta


Kejadian ini kira-kira sudah 2 tahun yang lalu, akhir Desember 98. Waktu itu kita, 2 pasang kekasih pergi berlibur ke Puncak. Yah ketika itu sekolah sedang libur. Aku mengajak pacarku Olga sedang temanku Sandy mengajak pacarnya Lisa. Kalau dibandingkan antara Olga dan Lisa keduanya sama-sama menggairahkan. Olga orangnya tomboy sedang Lisa sangat manis, kalau payudaranya lebih besar punya Olga. Kita berempat masing-masing sudah bertunangan dan rencananya akan menikah bersamaan. Karena kita sudah sangat akrab satu dengan lainnya.

Singkat cerita kami berangkat dengan mobil Vitaraku sesampainya di Puncak kami menginap di Villaku. Kami beristirahat sebentar lalu malamnya kami berputar-putar mencari angin. Di dalam mobil Sandy berpelukan dengan Lisa di belakang.
“San kamu kok sudah nggak sabar sih kan malam masih panjang” kataku.
“Habis dingin banget nih” jawabnya. Dengan kaca spionku aku dapat melihat dengan jelas mereka berciuman dan tangan Sandy bergerilya di sekitar dada Lisa, wah tegang aku jadinya melihat mereka dan Lisa tampak sangat cantik malam ini.
“San kalau kamu gitu aku jadi nggak tahan lho..” kata Olga.
“Kamu duduk belakang sekalian aja”, jawab Lisa.
“Edan keenakan Sandy dong”, jawabku.
“Nggak apa-apa to Ric kan sama temen kok dianggap sama orang lain”, jawab Sandy.
“Boleh khan yang”, tanya Olga.
“Terserah kamu aja jika pingin nyoba sana pindah” jawabku, lalu Olga langsung pindah ke belakang. Sandy jadi duduk di tengah, dia mencium Olga dan Lisa bergantian.
“Nanti sesampai di Villa ganti aku nyoba Lisa ya..”, tanyaku.
“Boleh”, sahut mereka serempak.

Karena sudah tidak tahan aku putar mobilku dan langsung kembali ke villa. Aku langsung rangkul Lisa dan aku ciumi, aku lakukan itu di ruang tengah, sedang Olga dan Sandy nonton TV.
“Ric yuk kita main berempat di kamar aja” ajak Sandy.
“OK, aku dan Lisa sih pasti mau-mau aja cuman Olga apa mau jika kamu ikut? sebab kamu kan jelek, gantengan aku?”.
“Ngejek ya aku sih malah takut jika Olga nanti ketagihan sama pelerku”.
Lalu kami berempat mulai masuk ke kamar utama. Kami berempat lalu telanjang bulat.

Pertama-tama kami ciuman aku dengan Lisa sedang Olga dengan Sandy. Kita sih sudah sering melakukan hubungan seks tapi kalau berganti pasangan dan main secara bersama sih baru kali ini. Aku lirik si Olga dia sudah mulai mengisap penis Sandy, sedang Sandy merem-melek keenakan. Aku sedang mainin clitoris Lisa dengan lidahku dia sangat terangsang kelihatannya.
Lalu aku ganti diisep oleh Lisa. Kalau isapannya sih enakan isapan Olga, si Lisa kurang pengalaman kali.
“Mari kita main bareng”, ajakku.

Lalu kita berempat tiduran di karpet si Lisa mengisap penisku dan aku mainin vagina Olga dengan mulutku, sedang Sandy diisap Olga dan Sandy mainin vagina Lisa. Kami main posisi begitu dengan berganti-ganti pasangan.

Setelah puas aku main dengan lisa, vaginanya aku masukin penisku, penisku lebih besar dari punya sandy cuman kalah panjang. Vaginanya sih lebih nikmat punya Lisa sebab lebih kecil ukurannya dan tidak terlalu becek jadi lebih nikmat rasanya.

Kami main berganti posisi dan juga berganti pasangan. Setelah puas aku dan Sandy keluarin di mulut pacar masing-masing. Dan malam itu aku tidur dengan Lisa dan Olga tidur dengan Sandy.

    • poetra krishna
    • Juli 15th, 2012

    Poetra : Bagi anda para WANITA yang sedang galau karena hasrat seks yang tertahan atau belum tersalurkan..Temukan solusinya di sini..”083853717909″..

    Nikmati sensasi SEX MASSAGE dalam setiap belai pijatan yang dapat membuat anda kembali segar dan bahagia..hubungi saya segera..”083853717909″

    *KHUSUS WANITA*

    • wawa
    • Juli 16th, 2012

    Asyik bgtcrt bt aq sangek..♡* :D•M᪪- KâSsÌhH •:* *♡ gan..posting lbh byk lg crtnya.
    Btw,bt tmn2cwek/tante yg kesepian&bth tmn aq sll ada 24jam..add pin 29cc7588 / 085730054425..[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]

    • Sao_Mek
    • Juli 19th, 2012

    Woooowwww maknyrooooottttttttt,….
    NB: salam croottzz
    Wahai kaum hawa sebangsa & setanah air a.k.a
    adek2 cewek-teteh-tante-ibu-bulek-budhe-nenek
    lincah/polah, jikalau anda kesepian bth tmn
    curhot/curngat harap hub RT/RW setempat,….
    skian & trima tengkiu

    • bonek
    • Juli 19th, 2012

    aq ikutan ya???? tak sodomi semua pacarmu pasti puas

    • tian
    • Juli 26th, 2012

    aq TIAN,,bwat cwe2,ibu2 atw tante2 yng butuh kepuasan hubungi aq ya,,,aq siap puasin kalian,,,aq msh 19 thn,,djdiin simpenan jga gpp kq,,qtnggu y,zmz di 081567666185,,,aq stay di semarang,,
    terutama bwt yng ada di semarang,kudus,pati,rembang,jepara,,,aq tnggu 081567666185

  1. Ada yg minat?

  2. Buat tnte”/cwek” yg kzpian call me 085391895530

    • parera
    • Agustus 1st, 2012

    Buatteteh” or mba usia 40 th ke atas yg doyan seks,, hub aku aja,, 081317205944

    • Ebenkz
    • Agustus 13th, 2012

    Bagi cewe/tante2 yg butuh sex add aq fb “Benkz the jangghol” or “w.saptohary@yahoo.co.id” or hp “0857 8239 7212″

    • Ebenkz
    • Agustus 14th, 2012

    Buat cewe2/tante2 yang butuh seks
    call me “0857 8239 7212″ or FB “Benkz Thejangghol” or “w.saptohary@yahoo.co.id”

    • adi
    • Agustus 30th, 2012

    buat cew2, irt, tante2, janda ksepian/pgen curhat hub 085749914144 (madiun)

  3. ?

    • dey
    • September 27th, 2012

    ga ada yang seru ceritanya…

  4. semoga tambah lagi yang menarik ok

  5. ada lagi nggak

    • Riyan
    • Februari 8th, 2013

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957 / 085729589329
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,

    • putra
    • Maret 21st, 2013

    Buat tante & cewe kesepian, call 089629727887

    • asan
    • Oktober 29th, 2013

    Untuk wiayah bojonegoro sms atau email : asan085707784312@yahoo.com (saya umur 46 th)

  6. I like to spam your website. I like blackhat seo, pharma,
    pay day loans, viagra and gambling and also adult porn.

  1. No trackbacks yet.

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 286 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: